Dua pencopet di Lendang Nangka Lotim babak belur dihajar massa

id Lombok Timur,Copet

Dua pencopet di Lendang Nangka Lotim babak belur dihajar massa

Pelaku

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Ag (35) dan Mah(35), warga Desa Anggareksa, Kecamatan Pringgabaya, babak belur dihajar massa, karena tertangkap tangan saat melakukan aksi pencopetan, di jalan raya Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik, Sabtu (30/7) sekitar pukul 14.30 Wita.

Sebelum tertangkap, beberapa warga sempat mendengar korban berteriak meminta tolong, warga yang mendengar langsung mengejar pelaku hingga tertangkap. Saat tertangkap itulah pelaku sempat dihajar massa, 

Begitu aparat kepolisian datang, pelaku  langsung diamankan dan digelandang ke kantor polisi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan proses hukum.

Informasi yang  dihimpun menyebutkan kejadian bermula saat korban baru pulang dari  mengantar pesanan ke wilayah Dusun Tanak Betian Masbagik menggunakan sepeda motor dan sempat berhenti. 

Tanpa disadari korban tiba-tiba dari arah belakang samping kanan, salah seorang pelaku menarik kalung korban hingga putus, dan langsung kabur. 

Melihat aksi pelaku, korban langsung berteriak copet, dan warga yang mendengar teriakan korban. Warga langsung membantu melakukan pengejaran, dan berhasil ditangkap. 

Kedua pelakupun tak lepas dari hajaran massa.

Anggota Polsek Masbagik yang mendengar laporan tersebut, langsung menuju TKP dan mengevakuasi pelaku dari amukan massa, dan membawa ke kantor Polsek

Kapolsek Masbagik, AKP Ery Armunanto saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penjambretan yang terjadi di wilayah Desa Lendang Nangka tersebut, dan pelakunyapun berhasil diamankan. 

"Kita sudah tangani kasus penjambretan tersebut dan pelaku kita bawa ke kantor guna proses hukum lebih lanjut," tandasnya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2022