Lee Know Stray Kids punya misi tersisa di Jakarta, apa itu?

id Stray Kids,Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC' in JAKARTA

Lee Know Stray Kids punya misi tersisa di Jakarta, apa itu?

Lee Know (kiri atas) bersama ketujuh personel grup idola K-pop Stray Kids. (Twitter.com/Stray_Kids)

Mataram (ANTARA) -  Lee Know dari grup idola K-pop Stray Kids mengaku hanya tinggal menyelesaikan satu misi di Jakarta sebelum pulang kembali ke Korea Selatan usai menggelar konser Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC' in JAKARTA" di Beach City International Stadium, Minggu malam.

Misi ini yakni mencicipi hidangan lezat khas tanah air. Sebelumnya, rekan satu grup Changbin mengaku memesan nasi goreng dan memuji rasanya.

Changbin bahkan merasa ingin pingsan setelah mencicipi kelezatan rasa salah satu hidangan yang populer di kalangan idola K-pop kala berkunjung ke Indonesia itu.

Mengetahui hal ini, Lee Know lalu berniat mencoba nasi goreng. Dia juga sempat meminta rekomendasi para penggemarnya atau STAY.

"Aku harus makan makanan enak di negara itu tapi aku belum makan nasi goreng (seperti Changbin). Artinya aku hari ini harus makan nasi goreng dan menyelesaikan misi," kata Lee Know di sela konser.

Bagi dia, mencicipi hidangan khas menjadi salah satu caranya menikmati kunjungan di sebuah negara termasuk Indonesia. Selain hidangan, dia juga senang menikmati pemandangan di suatu negara.

"Aku suka melihat pemandangannya. Mungkin lebih seru kalau bisa lihat laut. Sewaktu perjalanan ke sini (Jakarta), aku menikmati pemandangan yang indah. Misi pertama sudah selesai," kata dia.

Hal lain yang juga ingin dia nikmati yakni semangat para penggemar atau STAY. Saat berada di Jakarta, Lee Know mengakui semangat dan energi luar biasa STAY sehingga dia merasa akan merindukannya.

Lee Know mengatakan dirinya terharu mendengar para STAY ikut bernyanyi bersama selama gelaran konser solo kedua grupnya malam itu. Dia lalu meminta para penggemar berjanji untuk tetap bersama Stray Kids.

"Terharu sekali semua bisa ikut menyanyi. Janji ya sesuai banner (bertuliskan "Until we meet again, we will definitely STAY")," tutur dia.