Tiket konser BLACKPINK hingga pameran DTE G20

id Berita kemarin

Tiket konser BLACKPINK hingga pameran DTE G20

BLACKPINK (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BLACKPINK siap menggelar konsernya di Jakarta, dan tiketnya akan segera dijual. Sementara itu, pameran Digital Transformation Expo (DTE) mendapat antusias tinggi pengunjung.
 

Berikut beberapa berita menarik pada Senin (14/11) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Tiket konser BLACKPINK di Jakarta dijual mulai hari ini

Tiket konser grup K-pop BLACKPINK dalam konser di Jakarta pada 11 dan 12 Maret di Main Stadium Gelora Bung Karno akan bisa dibeli di aplikasi tiket.com mulai tanggal 14 dan 15 November 2022.

Serial original "Kupu Malam" tayang 25 November 2022

MD Pictures dan WeTV siap merilis serial original "Kupu Malam" pada tanggal 25 November 2022 di platform streaming WeTV dan iflix.

Tips kecantikan ala Natasha Wilona, selalu bawa "sheet mask"

Aktris Natasha Wilona, yang akrab disapa Wilona, berbagi kiat untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah setiap hari di tengah tantangan dia saat syuting di dalam dan luar ruangan. Sheet mask menjadi barang yang tak pernah lupa dibawa oleh Wilona.

Minat pembelian EV di Indonesia masih masuki tahap awal

Direktur Utama Adira Finance Dewa Made Susila menilai minat pembelian kendaraan listrik (EV) di Indonesia masih memasuki tahap awal (early stage).

Pameran Digital Transformation Expo dapat antusias tinggi pengunjung

Pameran teknologi Digital Transformation Expo (DTE) yang digelar sebagai side event penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 mendapat antusias tinggi dari pengunjung.