Dua tewas dan tiga kritis kecelakaan mobil di Bypass Mandalika

id Kecelakaan by pass mandalika,Korban kecelakaan by pass di Mandalika,Mobil,Lombok tengah

Dua tewas dan tiga kritis kecelakaan mobil di Bypass Mandalika

Mobil mini bus mengalami kecelakaan tunggal di jalan Bypass Bandara- Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat mengakibatkan dua penumpang meninggal dunia dan tiga korban mengalami luka cukup parah. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Mobil mini bus mengalami kecelakaan tunggal di jalan Bypass Bandara- Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat mengakibatkan dua penumpang meninggal dunia dan tiga korban mengalami luka cukup parah. 

"Dua penumpang yang meninggal dunia, tiga penumpang juga luka parah. Korban telah dibawa ke rumah sakit," kata Bedul, warga Desa Tanak Awu yang ada di TKP, Selasa. 

Peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi ketika kendaraan mini bus jenis Innova yang digunakan para korban datang dari arah timur menuju barat. Selanjutnya saat tiba di TKP, pengemudi mobil diduga tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak pembatas jalan yang ada di jalan Bypass tersebut. 

"Dugaan sementara hilang kendali," katanya. 

Ia mengatakan, indentitas para korban belum diketahui, namun satu korban merupakan asal Desa Mujur dan satu korban merupakan warga Kelurahan Jontlak. 

"Itu data korban sesuai identitas yang ditemukan di TKP. Tiga korban lainnya tidak ada KTP yang ditemukan," katanya. 

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak aparat, sehingga anggota dari Polres Lombok Tengah langsung turun melakukan identifikasi guna mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan. 

"Kendaraan yang digunakan juga rusak parah," katanya. 

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Caka mengatakan, pihaknya telah turun melakukan olah TKP untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Info sementara dua orang meninggal dan tiga orang luka luka dan sudah kita bawa kerumah sakit," katanya.