Prediksi Real Madrid vs Valencia: jadwal, klasemen dan head to head

id Real Madrid vs Valencia,Real Madrid,Valencia,La Liga,Liga Spanyol,prediksi,klasemen,head to head,jadwal

Prediksi Real Madrid vs Valencia: jadwal, klasemen dan head to head

Real Madrid's Brazilian forward Vinicius Junior reacts during the Spanish league football match between Real Madrid CF and Real Sociedad at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on January 29, 2023. (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP) (AFP/OSCAR DEL POZO)

Mataram (ANTARA) - Real Madrid akan menjamu Valencia dalam laga ke-19 La Liga atau Liga Spanyol di Santiago Bernabeu pada Kamis (3/2) pukul 03.00 WIB.

Real Madrid saat ini menempati peringkat 2 La Liga dengan 42 poin atau selisih 8 poin dengan rival abadinya, Barcelona di peringkat pertama yang memiliki 50 poin.

Sejauh ini, performa anak asuh Carlo Ancelotti memiliki statistik positif dari 18 laga meraih 13 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Meski dalam lima laga terakhirnya, tidak terlalu maksimal karena hanya meraih 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. 

Real Madrid diprediksi akan memenangkan laga tersebut agar semakin memangkas jarak dengan Barcelona.

Sementara itu, tim tamu Valencia berada di peringkat 14 yang diperoleh 5 kemenangan, 5 seri dan 8 kalah. Bahkan dari lima laga terakhirnya, Valencia terbilang jeblok hanya 1 meraih kemenangan, 3 kekalahan dan 1 seri.

Head to head

Dari lima pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi, Real Madrid vs Valencia. Real Madrid memenangkan 5 laga dan Valencia satu laga.

(12 Jan 2023)  Real Madrid vs Valencia 4-3

(9 Jan 2022)    Real Madrid vs Valencia 4-1

(20 Sep 2021) Valencia vs Real Madrid 1-2

(14 Feb 2021)  Real Madrid vs Valencia 2-0

(9 Sep 2020)    Valencia vs Real Madrid 4-1

Prediksi pemain

Real Madrid: Courtois, Alaba, Ruediger, Militao, Ferland Mendy, Luka Modric, Kroos, Valverde, Tchouameni, Benzema, Vinicius Junior.

Valencia: Giorgi Mamardashvili, Dimitri Foulquier, Gabriel Paulista, Cenk Ozkacar, Jose Luis Gaya, Lato Toni, Yunus Musah, Andre Almeida, Justin Kluivert, Lino, Edinson Cavani.

Prediksi skor

Real Madrid vs Valencia 2-0