Lanud ZAM Mataram gelar pelatihan dasar saka dirgantara

id Lanud Zam Mataram,Saka Dirgantara,diklatsar,mataram

Lanud ZAM Mataram gelar pelatihan dasar saka dirgantara

Pangkalan TNI Angkatan Udara TGKH M Zainuddin Abdul Madjid (Lanud ZAM) Mataram menggelar kegiatan pendidikan dan latihan dasar saka dirgantara bagi kaum milenial.

Mataram (ANTARA) - Pangkalan TNI Angkatan Udara TGKH M Zainuddin Abdul Madjid (Lanud ZAM) Mataram menggelar kegiatan pendidikan dan latihan dasar saka dirgantara bagi kaum milenial.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan," kata Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara TGKH M Zainuddin Abdul Madjid (Lanud ZAM) Kolonel Pnb RE Kargono SM Han, pada Pembukaan Pendidikan dan Latihan Dasar Saka Dirgantara Lanud ZAM Angkatan IX Tahun 2023 di Lapangan Apel Mako Lanud ZAM, Sabtu. 

Melalui diklatsar saka dirgantara ini marilah kita menggelorakan kembali semangat perjuangan para pendahulu kita, perjuangan di masa sekarang bukan lagi perjuangan fisik seperti di masa lalu.

"Tetapi perjuangan untuk membangun bangsa dan negara kesatuan republik indonesia karena masa depan nkri berada di pundak adik-adik sekalian” katanya. 

Kepada seluruh peserta, agar kegiatan ini betul-betul dilaksanakan dengan baik, kakak yakin akan banyak sekali ilmu tentang kepanduan dan kedirgantaraan yang akan adik-adik terima.

"untuk itu manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menimba ilmu pengetahuan dan saling tukar pengalaman sesama peserta” harapnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kadis dan perwira Lanud ZAM Kepala Kcd Lombok Barat Dan Mataram Bapak Muhajidin, S. Pd, Mm, Ketua Kwarda Bapak Drs H. Fathul Gani, M.Si.,  Ketua Kwarcab Kota Mataram Bapak H. Didi Sumardi, Sh, Ketua Kwarcab Lombok Timur Bapak H. Muhammad Zaenudin, Ketua Kwarcab Lombok Tengah Bapak L. Firman Wijaya, St, Mt, Ketua Kwarcab Lombok Utara Bapak Adenan, S. Pd. M.Pd.