Gara-gara kencing di halaman rumah, warga di Lombok Tengah dibacok

id Pembacokan di Lombok Tengah,Pembacokan,pembacokan di Lombok Tengah karena kencing,pelaku pembacokan ,RSUD Praya,Polsek Pringgarata,Lombok Tengah

Gara-gara kencing di halaman rumah, warga di Lombok Tengah dibacok

Terduga pelaku penganiayaan di Dusun Bertais Desa  Murbaya Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, diamankan Polsek Pringgarata pada, Kamis (4/5).

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Terduga pelaku penganiayaan di Dusun Bertais Desa  Murbaya Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, diamankan Polsek Pringgarata pada, Kamis (4/5).

Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip yang dikonfirmasi membenarkan pengamanan terhadap terduga pelaku penganiayaan tersebut.

"Korban Inisial S, laki laki, 55 tahun. Sedangkan terduga pelaku inisial H, laki laki, 37 tahun sama-sama beralamat di Dusun Bertais Desa Murbaya Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah," katanya.

Kronologis kejadiannya, pada Rabu 03 Mei 2023 sekitar pukul 18.30 wita, terduga pelaku datang ke rumah korban dan menanyakan keberadaan korban kepada istri korban.

Istri korban menjawab "sedang memperbaiki mesin air"

Selang beberapa saat istri korban mendengar teriakan meminta tolong, ia kemudian bergegas menuju sumber suara.

Sesampainya pada sumber suara tersebut ia melihat korban sudah dalam posisi tergeletak dengan luka tusukan di bagian perut, dada, pinggang, punggung dan kemaluan korban.

"Sedangkan terduga pelaku melarikan diri menuju utara dari TKP (ke arah kuburan)," katanya.

Istri korban spontan berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.