Kabupaten Dompu matangkan persiapan Lomba Kampung Bebas Narkoba

id Lomba Kampung Bebas Narkoba,Narkoba di Dompu,Narkoba,Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain,Dompu

Kabupaten Dompu matangkan persiapan Lomba Kampung Bebas Narkoba

Istimewa

demi menyelamatkan masa depan generasi muda dan kehidupan bangsa
Mataram (ANTARA) - Kepolisian Resort Dompu mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Dompu dan Pemerintah Kabupaten Dompu, menggelar rapat koordinasi dalam rangka mempersiapkan Lomba Kampung Bebas Narkoba.

Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain dalam keterangan tertulisnya di Mataram, Selasa, menyampaikan beberapa harapan terkait pelaksaan lomba kampung bebas narkoba tersebut, kiranya menjadi pemantik semangat masyarakat agar bermitra dengan pihak kepolisian dalam memerangi penyalahgunaan narkoba.

"Saya sangat berharap masyarakat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polres Dompu, agar sama-sama bergerak memerangi penyalahgunaan narkoba demi menyelamatkan masa depan generasi muda dan kehidupan bangsa," katanya.

Sementara itu, Asisten 1 Setda Dompu, H Burhan menyepakati adanya rencana tersebut dan pihaknya sangat menyetujui bahkan ikut mensukseskan lomba kampung bebas narkoba.

"Pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Dompu siap mendukung dan menyukseskan lomba kampung bebas Narkoba," katanya.

Pada kesempatan ini pula, para pihak yang hadir dalam pertemuan tersebut sepakat dan menyetujui, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu ditunjuk untuk dijadikan sebagai kampung perlombaan bebas narkoba.

Rakor berlangsung di dalam ruang kerja asisten 1 Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Dompu dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) H Syahrul Parsan.