TMII bagikan 200 paket sembako di Jaktim

id TMII,HUT Ke-78 RI, Syafruddin M Adam,HUT RI

TMII bagikan 200 paket sembako di Jaktim

Direktur Keuangan dan SDM TMII Syafruddin M Adam saat menyerahkan paket sembako kepada warga di Komplek Padepokan Karyawan TMII RW 04, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Sabtu (12/8/2023). ANTARA/Syaiful Hakim

Jakarta (ANTARA) - Manajemen Taman Mini Indonesia Indah (TMII) membagikan 200 paket sembako kepada warga di empat kelurahan di Jakarta Timur dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Empat kelurahan itu, yakni Ceger, Bambu Apus, Lubang Buaya dan Pinang Ranti," kata Direktur Keuangan dan SDM TMII Syafruddin M Adam usai menyerahkan secara simbolis paket sembako dan perlengkapan sekolah di Komplek Padepokan Karyawan TMII RW 04, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Sabtu.

Dia mengatakan, pembagian sembako itu selain dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI juga sekaligus menyambut Grand Opening TMII yang direncanakan dilaksanakan pada akhir Agustus 2023. "TMII bermaksud untuk berbagi kasih dan kebahagiaan dengan masyarakat sekitar, salah satunya dengan pembagian sembako dan perlengkapan sekolah anak-anak," kata Syafruddin.

Menurut dia, pembagian sembako itu merupakan bagian penting dari komitmen TMII untuk memberikan dukungan dan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan lingkungan di sekitar TMII. "Kami memahami bahwa kita semua memiliki tanggung jawab untuk saling membantu dalam menjaga kesejahteraan masyarakat dan lingkungan sekitar," katanya.

Karena itu, kata Syafruddin, TMII berusaha untuk melaksanakan salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang memberikan dampak positif bagi keberlangsungan lingkungan dan juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar TMII. "Semoga niat baik kami dengan penyaluran bantuan kepada masyarakat ini memberikan manfaat dan menjadi berkah bagi kita semua. Mudah-mudahan ini rutin dilaksanakan," kata Syafruddin.

Baca juga: Rombongan Rumania di terima di ajungan Papua TMII
Baca juga: Puluhan ribu pengunjung padati TMII


Ketua RW 04 Maliki mengucapkan terima kasih kepada manajemen TMII yang telah memberikan paket sembako dan perlengkapan sekolah bagi warganya. "Di RW 04 ini semuanya adalah mantan karyawan TMII. Kami harap, silaturahmi ini dapat terus terjalin ke depannya," ujarnya.

Dia juga berharap pembagian sembako dan perlengkapan sekolah itu dapat terus dilakukan. "Kami berdoa TMII yang dikelola oleh manajemen yang baru dapat berjalan baik," kata Maliki.