Tim Densus 88 Anti Teror Tangkap Dua Warga Lotim

id teroris lombok timur,teroris,lombok timur,Polres Lombok Timur,Densus 88,Mabes Polri,Polda NTB

Tim Densus 88 Anti Teror Tangkap Dua Warga Lotim

(/)

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Tim Densus 88 anti teror mengungkap dan menangkap dua orang warga  kecamatan Terara,Kabupaten Lombok Timur  diduga terlibat jaringan teroris, Kamis (19/10).

Kedua terduga teroris tersebut yaitu  M dan I, keduanya  ditangkap di tempat berbeda yakni Desa jenggik dan Terara. Keduanya pun langsung dibawa Ke Mataram guna menjalani proses hukum. 

Sebelumnya Tim Densus juga, telah mengamankan satu orang terduga teroris diwilayah kecamatan Selong

Salah seorang tetangga terduga terori, satrawan saat dikonfirmasi membenarkan  ada penangkapan terhadapap tetangganya yang di dufa teroris. Penangkapannyapun dinilai cepat

" Saat penangkapan begitu cepat, saat keluar rumah, sudah banyak warga di luar menyaksikan penangkapan tersebut," katanya

Menurutnya, tetangganya yang di tanggap terkait dugaan teroris merupakan adik kelasnya, dan diketahui kalau terduga pernah keluar negeri, termasuk didepotasi

"Sepulangnya dari Luar negeri terduga pelaku teroris dinilai tertutup dengan warga sekitar, dan menikahnyapun dengan orang luar," sebutnya.

Sebagai tetangga, dirinyapun mengaku terkejut, kalau kawan sekolahnya tersebut, terlibat jaringan teroris.


Hal senada diungkapkan L Tawap Arga Jenggik, dirinya juga membenarkan adanya penangkapan terhadap salag seorang tetangganya ditangkap tim Densus 88, diduga terlibat jaringan teroris.

" Penangkapan begitu cepat, begitu terduga ditangkap langsung dimasukkan ke dalam mobil dengan tangan terborgol," katanya, dan tetangganya yang diduga terlibat jaringan teroris tersebut langsung dibawa ke Mataram dengan pangawalan ketat.