PLN gelar promo tambah daya di Car Free Day Udayana Mataram

id PLN,Promo Tambah Daya,Car Free Day,Kota Mataram

PLN gelar promo tambah daya di Car Free Day Udayana Mataram

PLN gelar promo tambah daya di Car Free Day di Jalan Udayana, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. (ANTARA/HO-PLN)

Mataram (ANTARA) - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Barat (UIW NTB) melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mataram kembali menyosialisasikan promo tambah daya listrik dalam rangkaian semarak awal tahun 2024.

"Listrik di rumah kan kebetulan daya nya 1300 va, jadi kalo untuk nyala AC mesti gantian nyalainnya, nah kebetulan ada promo tambah daya ini, dan murah juga, jadi tambah daya ke 2200 lebih terjangkau," kata salah seorang warga di Mataram, Jumat.

Putri antusias dengan promo tambah daya listrik dari PLN hingga 5.500 volt ampere (VA) yang disosialisasikan saat kegiatan car free day (CFD) di Jalan Udayana, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (14/1). Promo itu berlaku sampai dengan 31 Januari 2024

Diketahui sosialisasi yang dilakukan PLN itu berhasil menarik antusias masyarakat. Dengan promo tambah daya ini, pelanggan cukup membeli token listrik minimal 50 ribu pada aplikasi PLN Mobile.

Nantinya, kata dia, pelanggan akan mendapatkan voucher tambah daya yang dapat digunakan untuk promo yang saat ini sedang berlangsung dengan harga spesial Rp202.400, maka pelanggan dapat melakukan tambah daya sampai dengan daya 5.500 VA.

Dalam acara tersebut, tidak hanya dimanfaatkan pelanggan dari Mataram saja, namun para pelanggan dari luar Lombok juga ikut merasakan mudahnya proses tambah daya pada promo.

Adanya semarak awal tahun 2024 ini memudahkan pelanggan. Sutarno, pelanggan dari Sumbawa mengungkapkan rasa senangnya dengan adanya acara CFD di Udaya ini.

"Saya yang dari sumbawa juga ingin tambah daya, dan dengan promo ini jadi lebih murah. Apalagi disini ada banyak doorprize jadi saya makin senang," tutur Sutarno, salah seorang warga.

Tidak hanya promo tambah daya, pada acara Car Free Day kali ini PLN juga menghadirkan program Electrifying Lifestyle melalui kegiatan live cooking show dengan air fryer dan kompor induksi.

Para pengunjung yang hadir dikenalkan dengan kemajuan teknologi melalui pemakaian peralatan memasak dengan sumber daya listrik yang ramah lingkungan.

Retno, salah satu pengunjung yang mengikuti acara live cooking show sangat antusias dengan kemajuan teknologi ini.

"Keren sekali PLN, awalnya saya ragu dengan alat masak ini, tapi setelah demo ternyata enak juga ya. sangat aman, nyaman dan juga bersih, jadi pengen segera ganti gas dirumah, keren PLN!," ucap Retno

General Manager PLN UIW NTB, Sudjarwo menjelaskan bahwa PLN memberikan promo special tambah daya dalam rangka merayakan Semarak Awal Tahun 2024.

Melalui program tersebut, pelanggan PLN dapat menikmati promo penambahan daya hanya dengan harga Rp202.400 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 VA.

Ia juga mengungkapkan bahwa program ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan sekaligus memahami kebutuhan pelanggan.

"Semarak Awal Tahun 2024 merupakan salah satu momentum bagi PLN untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada pelanggan. Dengan promo yang dihadirkan kali ini, kami berharap bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga terjangkau," kata Sudjarwo.