The International Ice Stars in Peter Pan on Ice digelar April

id pertunjukan seluncur es,peter pan on ice,acara hiburan

The International Ice Stars in Peter Pan on Ice digelar April

Poster pertunjukan The International Ice Stars in Peter Pan on Ice 2024. (ANTARA/HO-Konser Kita)

Jakarta (ANTARA) - Pertunjukan seluncur es The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan digelar di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat, dari 14 sampai 15 April 2024 menurut promotor Konser Kita selaku penyelenggara.

Dalam siaran persnya pada Kamis, promotor menyampaikan bahwa The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan menyajikan perpaduan kehebatan seluncur es dengan kisah Peter Pan yang populer di seluruh dunia.

"Baik Anda penggemar ice skating atau kisah-kisah cinta yang membawa Anda kembali ke masa kecil, pertunjukan ini akan menjadi pertunjukan spektakuler dengan tampilan 360 derajat di Indonesia Arena dan pasti akan menghibur dan menginspirasi para penonton," kata Direktur Utama Konser Kita Wisanggeni Basuki.

Ia menyampaikan bahwa dari 14 sampai 15 April 2024 setiap hari akan ada tiga sesi pertunjukan adaptasi baru dari kisah petualangan karya J.M. Barrie di arena seluncur es.

Baca juga: Pemerintah tengah mengkaji insentif pajak untuk sektor pariwisata
Baca juga: Menparekraf Sandiaga memastikan pajak hiburan 40 persen tak matikan pariwisata


Para penonton akan diajak berkelana ke negeri ajaib Never Land bersama tokoh-tokoh dalam cerita Peter Pan seperti Wendy, Michael, dan John. Pra-penjualan tiket pertunjukan akan dibuka pada 3 dan 4 Februari 2024 pukul 10.00 WIB di situs TIX.ID. Harga setiap tiket pertunjukan dipatok Rp250 ribu sampai Rp975 ribu.

Penjualan tiket dengan harga normal Rp350 ribu sampai Rp975 ribu dibuka pada 5 Februari 2024. Informasi lebih lanjut mengenai pertunjukan dapat diakses di akun medial sosial promotor @konserkita.