Geger!! penemuan mayat bayi di Jembatan Kali Tunjang Lombok Timur

id geger,penemuan mayat bayi, Jembatan Kali Tunjang ,lombok timur

Geger!! penemuan mayat bayi di Jembatan Kali Tunjang Lombok Timur

Penemuan mayat bayi perempuan dalam kondisi tak bernyawa di bawah Jembatan kali Tunjang, Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, NTB, Jumat (2/2/2024). (ANTARA/HO-Dimyati)

Lombok Timur (ANTARA) - Geger, salah seorang petugas PLN ketika sedang beristirahat usai membentangkan kabel dikagetkan melihat tubuh bayi perempuan dalam kondisi tak bernyawa  di bawah Jembatan kali Tunjang, Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, NTB, Jumat.

Sebelumnya petugas PLN tersebut, mengira  boneka. Namun karena penasaran, ia turun mendekati TKP, ternyata tubuh bayi yang sudah membengkak.

Mendapati hal itu, warga langsung dilaporkan ke aparat desa dan kepolisian. 

Kasus penemuan mayat bayi ini membuat warga berbondong bondong mendatangi TKP, sehingga sempat membuat jalanan macet.
 
Tak berapa lama petugas kepolisian dan petugas puskesmas datang ke TKP dan lakukan olah TKP, dan mayat bayi langsung dibawa ke RSUD dr.R.Soejono Selong untuk dilakukan visum.

Adapun penyebab kematian mayat bayi tersebut dalam proses penyelidikan. Dugaan sementara korban (bayi) tersebut, sengaja dibuang oleh orang tuanya dan diduga lahir karena hubungan gelap.

Kapolsek Masbagik, AKP Erry Armunianto saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat bayi di bawah jembatan kali Tunjang,Kecamatan Masbagik.

"Kami sudah terima laporan dan kasusnya dalam penyelidikan, sedangkan mayat korban dibawa ke RSUD Soejono Selong untuk dilakukan visum," ucapnya.