PKB Usung Najamudin Mustofa di Pilbub Lotim

id PILGUB NTB

Sebagai didikasi dan penghargaan atas prestasi karena telah mengangkat PKB di NTB, kami bulat mengusung TGH Najamudin sebagai Calon Bupati Lombok Timur
Mataram (Antara NTB) - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar memastikan partai itu akan mengusung TGH Najamudin Mustofa sebagai Calon Bupati Lombok Timur pada Pilkada 2018.

"Sebagai didikasi dan penghargaan atas prestasi karena telah mengangkat PKB di NTB, kami bulat mengusung TGH Najamudin sebagai Calon Bupati Lombok Timur," kata Muhaimin Iskandar di Mataram, Minggu.

Untuk itu, Muhaimin mengajak kader, simpatisan dan warga Lombok Timur untuk memenangkan TGH Najamudin Mustofa sebagai Bupati Lombok Timur.

"Semoga hadirnya TGH Badarudin (menjadi) angin segar dan PKB menang di Pilkada 2018," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPW PKB NTB HL Hardian Erfani juga mengajak para kader dan simpatisan untuk memenangkan Najamudin Mustofa sebagai Calon Bupati Lombok Timur.

"Mari kita dukung Najamudin, kami mengusung sebagai Calon Bupati (Cabup) Lombok Timur," tegasnya.

Ditanya terkait siapa bakal Calon Wakil Bupati yang nantinya menemani TGH Najamudin, Hardian, mengatakan masih dalam tahap pencariaan. Namun, yang jelas dikatakannya, PKB akan mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati. (*)