Persib Bandung siap hadapi Barito Putera

id Ezra Walian,Persib Bandung,Barito Putera,Liga 1 Indonesia,Bojan Hodak,Persib Bandung vs Barito Putera,barito Putera vs Persib Bandung

Persib Bandung siap hadapi Barito Putera

Pesepak bola Persib Bandung Ezra Walian (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persikabo Pedro Gois pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023). Persib Bandung dikalahkan Persikabo dengan skor 1-4. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Persib Bandung Ezra Walian menyatakan timnya siap menghadapi Barito Putera pertandingan Liga 1 pekan ke-25 setelah melalui persiapan yang disebutnya berjalan baik.

"Barito Putera tim bagus, kami juga tim bagus. Setelah istirahat panjang, kami latihan setiap hari dan melakukan game internal. Kami senang, latihan keras setiap hari, kami siap,"  kata Ezra dalam laman Persib pada Selasa.

Pemain yang pernah membela Jong Ajax itu menilai salah satu kekuatan Barito Putera terletak pada lini belakangnya karena tim ini memiliki bek-bek yang tangguh.

"Saya pikir mereka memiliki pertahanan yang bagus. Hampir semua tim mempunyai pertahanan yang bagus. Jika kami bermain bagus, kami bisa mencetak gol," kata Ezra.


Pada beberapa pertandingan terakhirnya bersama Persib Bandung, Ezra lebih sering bermain sebagai gelandang tengah ketimbang posisi aslinya sebagai penyerang.

Ezra mengaku tak menemui kendala karena merasa siap diturunkan di mana pun guna membantu Persib meraih kemenangan.

"Aku nyaman di posisi mana saja. Selalu kerja keras dan bermain dengan hati. Yang penting Persib harus menang dapat tiga poin," pungkasnya.

Musim ini Ezra  telah mencoba berbagai posisi di bawah asuhan pelatih Bojan Hodak, mulai dari gelandang bertahan, gelandang tengah, gelandang serang, penyerang sayap, hingga penyerang depan.

Sumbangsih Ezra diharapkan kembali hadir pada pertandingan Persib melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat pekan ini.

Baca juga: Persiapan Semen Padang untuk laga kontra Malut United