Persiapan Semen Padang untuk laga kontra Malut United

id Semen Padang,Delfiadri,Malut United,Liga 2 Indonesia

Persiapan Semen Padang untuk laga kontra Malut United

Foto arsip - Pelatih Semen Padang FC Delfiadri (tengah) saat konferensi pers usai pertandingan melawan Sriwijaya FC di Padang, Minggu, (26/11/2023). ANTARA/Muhammad Zulfikar.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Semen Padang Delfiadri menjelaskan persiapan timnya untuk menghadapi Malut United pada babak semifinal Liga 2 Indonesia, sejauh ini belum maksimal.  Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Semen Padang baru saja menggelar pertandingan uji coba kontra tim PON Sumbar dan berhasil mereka menangkan dengan skor 4-0.

Meski mencatatkan kemenangan telak, Delfiadri menilai dari segi taktik, ada beberapa hal yang belum bisa diterapkan oleh anak-anak asuhnya. Secara keseluruhan, Delfiadri mengaku masih belum puas dengan apa yang ditampilkan oleh anak asuhnya, ia menilai anak asuhnya masih belum tampil seperti yang diharapkan.

"Anak-anak masih belum secara maksimal mengaplikasikan apa yang diinginkan oleh tim pelatih," jelas Delfiadri.

"Kita maunya pressing di midfield area, tapi anak-anak belum melaksanakannya dengan baik pada laga simulasi sebelum melawan Malut United FC," sambung dia.

Kita tahu bahwa Malut United punya banyak pemain bagus di lini tengah seperti Frets Butuan juga Alwi Slamat," katanya. Pada waktu yang tersisa, Delfiadri menjelaskan dia akan terus berupaya mengasah aspek taktikal anak-anak asuhnya agar bisa sesuai dengan yang tim pelatih inginkan.

Baca juga: Ledakan di Rumah Sakit Semen Padang, ratusan pasien dipindahkan
Baca juga: Pelatih PSIM Kas sebut hasil imbang kontra Semen Padang sebagai modal penting


Selain itu, Delfiadri juga memastikan semua pemain Semen Padang dipastikan dalam kondisi yang prima untuk laga semi final leg pertama melawan Malut United yang dijadwalkan digelar di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (25/2) mendatang. Sementara itu leg kedua babak semifinal Liga 2 Indonesia akan digelar Kamis (29/2), di kandang Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang.