20 Ucapan Hari Raya Idul Fitri bijak

id Ucapan selamat idul fitri,Ucapan Eid 2024,Ucapan selamat hari raya idulfitri ,Ucapan selamat hari raya idul fitri 2024,Ucapan selamat idul fitri 2024

20 Ucapan Hari Raya Idul Fitri bijak

Ucapan selamat Hari Raya Idull Fitri 1445 H (ANTARA/Khaerul).

Mataram (ANTARA) - Hari Raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi Umat Muslim di Seluruh penjru dunia, berikut kami sajikan 20 Ucapan Hari Raya Idul Fitri bijak.

1. Wajah memang terhalang ruang untuk saling menatap. Tangan terlalu sulit untuk berjabat. Namun, untaian kata tetap dapat tersampaikan sebagai jembatan ukhuwah di hari nan suci penuh dengan kemenangan ini. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

2. Dalam kesucian hati, mari kita mengembalikan diri kepada fitrah yang suci, menatap masa depan dengan penuh harapan, dan menjadikan setiap langkah sebagai ibadah kepada-Nya. Selamat Idul Fitri, semoga kita senantiasa di bawah rahmat-Nya.

3. Semoga di hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali. Bila ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang tidak berkenan, mohon dimaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin!

4. "Sesungguhnya telah datang kepadamu bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah, bulan yang di dalamnya Allah Swt. mewajibkan kamu berpuasa, bulan yang malamnya lebih baik dari seribu bulan." (QS. Al-Baqarah: 185). Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H."

5. "Idulfitri adalah hari kemenangan bagi orang-orang yang berpuasa, hari raya bagi orang-orang yang berzakat, dan hari kembali kepada fitrah bagi orang-orang yang beriman." (HR. Ibnu Majah). Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H."

6. Mari kita jadikan Idulfitri ini sebagai momen untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H.

7. Di hari yang fitri ini, Saya berharap Bapak/Ibu berkenan memaafkan semua kesalahan dan kekhilafan saya, baik dalam pekerjaan maupun di luar pekerjaan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga lebaran tahun ini memberikan kebaikan dan keberkahan bagi kita semua.

8. Kemenangan sejati terletak pada keikhlasan hati yang mampu memaafkan dan memperbaiki hubungan yang retak.

9. Jadilah seperti matahari yang tak pernah lelah menerangi bumi dengan sinar kebaikan, meskipun terkadang diselimuti awan kesalahan.

10. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT memasukkan kita ke dalam golongan orang-orang yang bertakwa.

11. Ketika bumi menjadi bayang-bayang surga, kedamaian dirasakan oleh semua orang yang memiliki kebersihan jiwa dan kebeningan hati. Ketika meminta maaf dan saling memaafkan tulus berasal dari kalbu ikhlas. Semoga Fitri ini tetap terjaga sampai Ramadhan tahun depan. Salam sejahtera.

12. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

13. Taqabalallaahu minnaa wa minkum, selamat Idul Fitri 1445 H. Semoga hari yang istimewa ini senantiasa membawa kedamaian, kebahagiaan, serta kemakmuran bagi semua umat Islam di dunia.

14. Ada marah yang timbul tanpa disadari. Ada janji yang teringkari. Hanya maaf dari lubuk hati yang dapat aku ucapkan. Selamat Idul Fitri 1445 H. Semoga amal ibadah kita diterima Allah.

15. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua di hari kemenangan ini. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H.

16. Di hari yang suci ini, mari kita sucikan hati dan jiwa, bersatu dalam cinta dan kasih sayang. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

17. Di pagi Idul Fitri yang gemilang, mari kita rayakan dengan tawa dan riang. Selamat lebaran, semoga bahagia selalu menjelang.

18. Bulan Ramadhan telah berlalu, meninggalkan jejak ketaatan di hati. Idul Fitri hadir membawa fitrah, membuka lembaran baru penuh cinta dan ampunan.

19. Pada hari yang fitri ini, mari kita renungkan betapa besar kasih sayang-Nya, mengalirkan cinta kepada sesama, menaburkan keberkahan di sekitar. Selamat Idul Fitri, semoga kita menjadi cermin kebaikan-Nya di dunia ini.

20. Pada hari nan fitri ini, mari kita mengukir jejak kebaikan, menyebarkan kasih sayang, dan menjadikan setiap detik sebagai peluang untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Selamat Idul Fitri, semoga kita senantiasa di bawah lindungan-Nya.