Aruna Senggigi kembali terima penghargaan wajib pajak terbaik

id Aruna Senggigi ,Lombok Barat,Wajib Pajak,Penghargaan

Aruna Senggigi kembali terima penghargaan wajib pajak terbaik

Ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat, Hj Nur Hidayah (kanan), menyerahkan penghargaan Wajib Pajak Terbaik kepada General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Aditya Maulana. (ANTARA/HO-Aruna)

Lombok Barat (ANTARA) - Aruna Senggigi Resort & Convention menerima penghargaan sebagai Wajib Pajak Terbaik Tahun 2023 dari Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi karena Aruna Senggigi telah membayar pajak secara tepat jumlah dan tepat waktu di sepanjang tahun 2023.

Penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat, Hj Nur Hidayah pada peringatan HUT ke-66 Kabupaten Lombok Barat 17 April 2024..

"Ini bukan kali pertama Aruna Senggigi memperoleh Penghargaan Wajib Pajak Terbaik," kata General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Aditya Maulana.

Aditya menyampaikan rasa bangganya karena Aruna Senggigi terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan. Hal ini menunjukkan bahwa Aruna Senggigi memiliki standar yang baik dalam memenuhi kewajiban membayar dan melaporkan pajak.

"Sebagai daerah yang mengandalkan sektor pariwisata, kami menyadari bahwa Pajak Restoran dan Hotel menjadi bagian penting dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD). Oleh karena itu, Aruna Senggigi berkomitmen menjadi hotel pilihan utama di wilayah Senggigi yang berperan sebagai salah satu pilar perekonomian dan pariwisata di Kabupen Lombok Barat, serta senantiasa taat terhadap peraturan perpajakan, sebagai aspek penting yang mendorong pembangunan daerah," ucap Aditya.