NW dukung Mugni maju Pilkada Lombok Timur 2024

id Pilkada 2024,Lombok Timur ,NTB,Organisasi NW dukung Mugni maju Pilkada,Mugni maju Pilkada Lombok Timur 2024,Pilkada Lomb

NW dukung Mugni maju Pilkada Lombok Timur 2024

Foto bersama saat acara deklarasi NW atas dukungan terhadap calon Bupati di Pilkada Lombok Timur 2024. (ANTARA/HO-Humas NW)

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Organisasi Nahdlatul Wathan (NW) mendukung Dr Mugni menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Pilkada 2024.

"Kami seluruh pengurus Cabang NW se Lombok Timur siap mengawal dan mengantarkan Bapak Dr Mugni Bupati Lombok Timur Periode 2024-2029," kata Ketua PC NW Lenek, Lombok Timur Husnul Abror, usai mengikuti rapat dengan seluruh PC NW bersama jajaran PD NW Lombok Timur dan PW NW NTB di Mataram, Senin.

NW mendukung Dr Mugni maju di Pilkada 2024, karena ia kader NW yang memiliki reputasi birokrasi yang cukup baik dan berpengalaman dan sudah menduduki jabatan beberapa kepala OPD hingga saat ini.

"Beliau kader militan NW," katanya.

Sebelumnya, Ketua PW NW NTB TGH. Lalu Gede M Khairul Fatihin dalam pengarahannya saat mengantar rapat menegaskan kepada semua pengurus organisasi sampai ke tingkat ranting agar selalu kompak utuh bersatu dan harus selalu patuh terhadap keputusan organisasi.

“Apa pun yang diputuskan oleh organisasi, jika itu sudah menjadi keputusan PB NW maka kita semua wajib mengikuti dan memenangkan instruksi tersebut,” katanya.

Ia menyampaikan apresiasi kepada semua pengurus organisasi yang telah menunjukkan kekompakan pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah. Kita sudah melaksanakan Pileg dan kita berhasil mengantarkan kader-kader terbaik kita sebagai anggota legislatif di semua jenjang baik pusat maupun daerah," katanya.

Sementara itu, Dr Mungi saat dihubungi via handphone soal dukungan NW kepada dirinya mengaku sebagai kader yang baik siap menjalankan amanat organisasi, termasuk soal politik ini.

“Saya kader NW. Keputusan Ketua Umum PBNW, samikna wa atokna (mendengar dan melaksanakan red.),”katanya.