Klasik tapi Gagah, Itulah Tampilan Kawasaki W175

id Kawasaki W175

.

     Mataram, (Antara NTB) - Duta Intika Kawasaki dengan bangga mempersembahkan anggota terbaru W series, Kawasaki W175.
     Mengadopsi gaya British naked motorcycles, W175 dirancang khusus untuk menyesuaikan gaya hidup pria masa kini.
     Sebagai alternatif kendaraan komuter sehari-hari dan motor sport yang banyak dijumpai di pasaran, W175 menghadirkan pengalaman spesial dalam berkendara untuk para gentleman dengan mengusung tema Absolute Respect.
     Kawasaki W175 merupakan model terbarudari W series yang telah berkembang di pasarAsia, Eropa, maupun Amerika selama lebih dari 50 tahun.
     Selain W175, Kawasaki juga merilis ulang Estrella dengan nama Kawasaki W250. Dengan kehadiran keduanya di Indonesia, Kawasaki W Series semakin memantapkan diri sebagai seri motor retro yang karismatik dan penuh respect.
     Respect adalah hal penting bagi pengendara motor, baik respect yang didapat dari kekaguman orang lain maupun respect ke pada sesama pengguna jalan.
     Sebagai naked motorcycle retro pertama dan satu-satunya di kelasnya, Kawasaki W175 mengangkat kualitas mesin dan performa unggulan. Dengan mesin berkapasitas 177cc single, torsi yang mencapai 6000min-1, engine power hingga 7500min-1,5-speed transmission, serta engine balancer, W175 menjadikan pengalaman berkendara Anda nyaman, menyenangkan, dan bebas dari vibrasi yang mengganggu.
     Anda tidak perlu cemasakan control kendaraan. Kawasaki W175 menghadirkan mesin yang simpel, dengan starter elektrik yang mudah dan nyaman, sehingga anda dapat bebas focus menikmati perjalanan anda. Tidak hanya itu, kerangka mesin yang kokoh, kuat, dan tahan lama semakin meneguhkan karakter W175 sebagai motor retro yang berkelas dan gentleman.
     Kawasaki W175 juga dilengkapi dengan karburator Mikuni VM24 yang berkontribusi dalam penggunaan torsi rendah dan sedang, menjadikannya hemat bahan bakar dan rendah emisi. Desain motor yang simple juga mempermudah Anda melakukan perawatan rutin, tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.
     Meskipun memiliki kapasitas mesin yang modern, Anda tidak perlu cemas mengenai penampilannya. W175 menjawab impian Anda akan motor retro yang ikonik. Dengan telescopic fork boots dan shock breaker, lampu depan multi-reflector, speedometer analog, serta tangki bahan bakar berbentuk teardrop, W175 benar-benar mencerminkan citra motor klasik British yang sempurna untuk berkendara dengan Absolute Respect.
     Tampilan khas motor klasik British tahun 1950-an juga disempurnakan dengan knalpot bergaya peashooter dan pipa header berbentuk lengkung. Rem depan berdiameter 220mm, roda 17 inch, serta desain velg yang berkelas membuat penampilan Kawasaki W175 semakin sesuai dengan citra seorang gentleman.
     Hadir dalam dua versi, Kawasaki menyediakan versi standar dengan warna Pearl Crystal White dan harga OTR Lombok Rp. 33.510.000,-. Sementara versi Special Edition (SE)hadir dengan warna dan grafis autentik serta tambahan perangkat dan aksesoris special untuk citra yang lebih berkelas. Versi SE tersedia dalam pilihan warna yang lebih beragam, yaitu Metallic Spark Black, Metallic Matte Covert Green, dan New Silver.
     Versi SE ini dapat Anda peroleh dengan harga OTR Lombok Rp34.480.000. Untuk anda para gentleman yang menginginkan tampilan yang lebih sempurna, W175 SE adalah jawaban.
     Kawasaki W series, satu-satunya motor retro bagi gentleman dengan Absolute Respect.
     W175 adalah model terbaru dari “W Series”, seri yang sudah ada lebih dari 50 tahun, di mana sepeda motor tampak seperti sepeda motor dan orang-orang yang mengendarai mereka memberikan kekaguman dengan penghormatan mutlak.
     Sensasi 1966 W1, W pertama Kawasaki, adalah model Jepang dengan perpindahan terbesar pada masanya, Kawasaki mendapatkan pengakuan di seluruh dunia dan menandai langkah awal Kawasaki untuk menjadi produsen sepeda motor perpindahan besar.
     W800 yang memiliki kapasitas 773 cc, dilepas ke pasar Indonesia pada bulan Agustus 2015. Kini Anda dapat melihat DNA “W series” yang telah dibawa ke W175 yang baru diperkenalkan. (*)

Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar