Kereen .. Kawasaki New Ninja 250 Menggeber di NTB

id Kawasaki Ninja

.

     Mataram (Antara NTB) - Duta Intika Kawasaki mempersembahkan Pioneer di kelas 250 motor sport ber-fairing The all new Ninja 250.
     Kawasaki New Ninja 250 memboyong mesin berkapasitas 249cc yang mengalami pengembangan dari segi performa yang lebih baik dan bobot yang ringan dibandingkan sebelumnya, menghasilkan tenaga maksimum 28,5kW (39PS)/12,500Rpm.
     Airbox dengan dimensi lebih besar terletak dibawah tangki, assist&slipper clutch yang membuat pengoperasian kopling lebih ringan 20 persen, desain cover baru yang mengalirkan udara panas ke lubang pembuangan di fairing.
     Bagian chassis yang di desain menyerupai H2 dan swing-arm yang lebih ringan, suspensi depan lebih besar, piringan rem yang menggunakan metode semi petal, Lampu LED di Headlamp dan Tail lamp, serta ruang kendali dilengkapi dengan speedometer dengan desain berkelas.
     Untuk market Indonesia, tersedia 3 varian warna standar, 2 varian Special Edition dan 2 versi ABS SE. Semuanya sudah diluncurkan resmi dan bisa dibeli di Duta Intika Kawasaki Lombok.
     Harga OTR Lombok untuk varian standar Rp69.980.000, dan varian Special Edition Rp73.150.000. Selanjutnya harga OTR Lombok varian ABS Special Edition adalah Rp79.420.000.
     Menariknya lagi, ada 1 hal yang akan Kawasaki banggakan dengan hadirnya versi ABS ini.
     Sekali lagi Kawasaki menjadi Pioneer untuk penggunaan metode MDP (Magnetic Design Paint) di mana teknologi ini memberikan efek 3D pada fairing anda. Untuk tipe ABS Special Edition MDP ini dilabel Rp79.990.000 (OTR Lombok).


        Sejarah Singkat Ninja 250
     
     Pada 2008, Kawasaki memperkenalkan Ninja 250R, dengan kemasan yang memberikan ciri khas Ninja, menyenangkan dan bersahabat.
     Ninja 250R diperkenalkan secara serentak di seluruh dunia saat itu. Sedangkan di Indonesia ini merupakan Big Bike pertama dengan mesin 2 silinder yang diperkenalkan di Indonesia.
     PT Kawasaki Motor Indonesia menjadi Pioneer sebagai produsen sepeda motor yang memperkenalkan motor sport ber-fairing dengan menyusung mesin 2 silinder ini.
     Setelah 10 tahun menjadi Pioneer di kelasnya, di era persaingan industri sepeda motor 250cc ber-fairingsemakin kompetitif, dengan adanya persaingan yang ketat di kategori motor sport ber-fairingini, Kawasaki dengan bangga memperkenalkan model barunya, "The All New Ninja 250".
     Motor ini diciptakan dengan desain yang tajam, performa mesin baru, chassis baru dan bobot lebih ringan. Semuanya merupakan kombinasi pengembangan berdasarkan kualitas terbaik, mesin dengan performa lebih kuat, ringan, handling yang mudah dan posisi berkendara yang sporty, menjadikan semuanya menyenangkan dan mudah untuk berkendara. (*)

Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar