Terlibat kecelakaan di Kuta Mandalika, pengendara Kawasaki Ninja meninggal

id Kawasaki Ninja,Kuta Mandalika

Terlibat kecelakaan di Kuta Mandalika, pengendara Kawasaki Ninja meninggal

Pengendara motor Kawasaki Ninja, Senim (29) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan taktis Pindad 4x4 di Jalan umum U-Turn Novotel, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Pengendara motor Kawasaki Ninja, Senim (29) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan taktis Pindad 4x4 di Jalan umum U-Turn Novotel, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 

"Korban yang merupakan warga Desa Kuta itu meninggal dunia setelah mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit," kata Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP I Putu Gede Caka di Praya, Rabu 

Kecelakaan maut itu terjadi ketika kendaraan sepeda motor jenis Kawasaki Ninja tanpa plat yang dikendarai korban datang dari arah selatan menuju ke Utara. 

Selanjutnya saat sampai di TKP langsung menabrak kendaraan mobil Taktis Pindad yang dikemudikan oleh Priabdi Sujatmiko (35), warga Kota Mataram. 

"Kedua pengendara sama sama datang  dari arah selatan ke Utara pada saat kendaraan taktis tersebut belok di U-Turn di TKP," katanya. 

Akibat dari kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor Kawasaki Ninja tanpa plat mengalami luka-luka dan meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Praya. 

"Pada saat kejadian Laka Lantas tersebut yang ada di dalam mobil taktis tersebut hanya sopir saja, tidak ada yang lain," katanya. 

Setelah menerima laporan, Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP serta mengamankan Barang Bukti berupa satu kendaraan Taktis Pindad dan satu sepeda motor milik korban. 

"Barang buktinya telah disita untuk proses penyelidikan lebih lanjut," katanya.