Bupati Lombok Utara lepas bibit ikan

id bupati lombok utara ,lepas ikan ,menanga mual,najmul akhyar

Bupati Lombok Utara lepas bibit ikan

Bupati Lombok Utara DR H Najmul Akhyar SH MH melepas bibit ikan di perairan Umum Menanga Mual, Desa Akar-akar, Kecamatan Bayan. Foto Rsd/Humas dan Protokol Setda KLU.

Ketika kita bersama-sama menangkap ikan di Menanga Mual itu merupakan simbol persatuan dan kesatuan

Mataram (Antaranews NTB) - Bupati Lombok Utara DR H Najmul Akhyar SH MH melepas bibit ikan di perairan umum Menanga Mual, Desa Akar-akar, Kecamatan Bayan dalam upaya menjaga dan melestarikan habitat serta sebagai pengembangan budidaya air tawar di daerah itu.

Humas dan Protkol Setda Kabupaten Lombok Utara melalui siaran pers yang diterima di Mataram, Rabu, menyebutkan pada acara pelepasan bibit ikan tersebut Bupati Lombok Utara didampingi oleh anggota DPRD Lombok Utara Lalu M Zaki, Sekdis Perhubungan, Perikanan dan Kelautan H Samsul Rizal SPi, Camat Bayan Musripin, Kades Akar Akar Akarman SSos, dan warga masyarakat.

Bupati Lombok Utara DR H Najmul Akhyar SH MH menyampaikan sambutan pada acara melepas bibit ikan di perairan Umum Menanga Mual, Desa Akar-akar, Kecamatan Bayan. Foto Rsd/Humas dan Protokol Setda KLU.

Kepala Desa Akar Akar Akarman mengatakan pelepasan bibit ikan di perairan umum Menanga Mual, Desa Akar-akar tersebut bekerja sama dengan TNI AL  untuk menambah bibit ikan di Menanga Mual. Ini merupakan keinginan masyarakat Desa Akar Akar  yang direspon oleh bupati.

Sementara itu, Bupati Dr H Najmul Akhyar SH MH mengatakan pelepasan ikan di perairana umum Menangan Mual Desa Akar-akar ini  tentu sebagai semangat pelestarian yang juga mengandung makna persatuan.

"Ketika kita bersama-sama menangkap ikan di Menanga Mual itu merupakan simbol persatuan dan kesatuan," kata Najmul Akhyar.(*)