Messi dan Suarez absen saat Barca ladeni Levante

id Piala Raja,Lionel Messi,Luis Suarez,Barcelona,Levante

Messi dan Suarez absen saat Barca ladeni Levante

Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kiri), bersama rekannya Luis Suarez merayakan gol ke gawang Levante dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Kota Valencia, Spanyol, Minggu (16/12/2018) setempat. (twitter,com/fcbarcelona)

Jakarta (Antaranews NTB) - Lionel Messi dan Luis Suarez absen memperkuat Barcelona pada pertandingan leg pertama Piala Raja di markas Levante, demikian dilaporkan laman resmi klub.

Barca, yang menjuarai turnamen ini empat kali berturut-turut, akan pergi ke Ciutat de Valencia untuk memainkan pertandingan putaran 16 besar pada Kamis (10/1/2019).

Namun mereka tidak akan diperkuat dua pemain bintangnya tersebut, ketika pelatih Ernesto Valverde memilih untuk tidak memasukkan Messi dan Suarez dalam skuatnya.

Jeison Murillo, pemain pinjaman dari Valencia, masuk dalam skuat setelah menjadi pemain cadangan yang tidak terpakai saat klub Katalan itu menang 2-1 atas Getafe pada laga terakhir mereka, di mana Messi dan Suarez menjadi pencetak gol.

Munir El Haddadi adalah pemain lain yang absen setelah Valverde mengindikasikan bahwa sang penyerang, yang kontraknya akan habis pada akhir musim, telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Valverde memberi sinyal pada konferensi pers pra pertandingan bahwa ia mempertimbangkan menggunakan gelandang Arturo Vidal untuk peran yang lebih ke depan saat melawan Levante.