Harry Styles batal memerankan Pangeran Eric dalam "Little Mermaid"

id Harry Styles

Harry Styles batal memerankan Pangeran Eric dalam "Little Mermaid"

Harry Styles (ANTARA News/Instagram)

Mataram (ANTARA) - Harry Styles dilaporkan batal memerankan tokoh Pangeran Eric untuk film live-action Disney, "Little Mermaid".

Pembatalan itu telah dikonfirmasi The Hollywood Reporter, pada Rabu, yang menyebut aktor "Dunkirk" itu tidak sedang dalam pembicaraan untuk film musikal yang disutradarai Rob Marshall.

Namun, Halle Bailey tetap akan berperan sebagai Ariel, Melissa McCarthy sebagai Ursula, sedangkan Jacob Tremblay dan Awkwafina akan mengisi sura untuk Flounder dan Scuttle.

Marc Platt, kembali bekerja sama dengan Marshall setelah proyeknya dalam film "Mary Poppins Returns" sebagai produser. Sebelumnya, Platt juga menjadi produser bersama Guy Ritchie dalam live-action "Aladdin".

Baca juga: Fan BTS ingin Jimin perankan Prince Eric dari film "Little Mermaid"

Selain menjadi sutradara, Rob Marshall juga menjadi produser bersama John DeLuca dalam "Little Mermaid", sebagaimana Lin-Manuel Miranda.

Harry Styles membuat debut akting pertama kali dalam film "Dunkirk." Film itu mengisahkan perang dunia kedua dari naskah karya Christopher Nolan.

Harry juga sempat dipertimbangkan untuk memainkan tokoh Elvis Presley dalam film musikal karya Baz Luhrmann. Tapi, peran tersebut kemudian jatuh ke Austin Butler.