Segera tukarkan tiket konser Duo K-pop TVXQ

id TVXQ

Segera tukarkan tiket konser Duo K-pop TVXQ

Boygroup Korea Selatan, TVXQ (Yonhap)

Mataram (ANTARA) -

 

Duo K-pop TVXQ, Yunho dan Changmin, akan melepas kerinduan pada penggemar mereka di Tanah Air lewat konser solo perdana di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Sabtu (31/8).

Para penggemar TVXQ yang sudah membeli tiket konser sudah dapat menukarkan e-voucher dengan gelar (wristband) sebagai tanda masuk sejak Kamis (29/8).

Promotor Dyandra Global menyarankan penonton untuk menukarkan e-voucher lebih awal demi menghindari penumpukan antrean pada hari konser.

Baca juga: Bersiap ke konser TVXQ? Ini barang yang tidak boleh dibawa

Pada 30-31 Agustus, penukaran berlangsung di Hall 3A ICE, BSD City pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Untuk menukarkan tiket, penonton harus membawa e-voucher yang sudah dicetak, kemudian kartu identitas seperti KTP, SIM atau paspor yang masih berlaku dan asli. Nama yang tertera di kartu identitas harus sesuai dengan nama dalam e-voucher.

Penukaran tiket itu bisa diwakilkan jika pembeli tiket berhalangan hadir. Tapi, jangan lupa membawa surat kuasa yang sudah ditandatangani di atas materai Rp6.000. Cantumkan juga fotokopi kartu identitas yang namanya ada di e-voucher.

Simpan baik-baik gelang sebagai tanda masuk konser karena promotor tidak akan mengganti bila ada yang rusak atau hilang.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar