Ganda Hafiz/Gloria lolos ke perempat final Macau Open 2019

id macau open 2019,Hafiz/Gloria, Hafiz Faizal,Gloria Emanuelle Widjaja

Ganda Hafiz/Gloria lolos ke perempat final Macau Open 2019

Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke babak dua Denmark Open 2019 usai menghentikan pasangan Kanada Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu dengan skor 26-24, 21-16 di pertandingan babak pertama yang berlangsung di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Rabu (17/10/2019). ANTARA/HO/(Tim PBSI

Jakarta (ANTARA) - Wakil ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Macau Open 2019 setelah mengalahkan pasangan Tam Chun Hei/Yeung Nga Ting di Tap Seac Multisport Pavilion, Makau, Kamis.

Berdasarkan laman BWF, Hafiz/Gloria mampu meraih kemenangan atas lawan dari Hong Kong tersebut dalam dua gim dengan skor 21-13, 21-9.
 

Gim pertama berjalan mulus bagi Hafiz/Gloria. Tidak banyak perlawanan yang ditunjukkan oleh pasangan Hong Kong tersebut. Dengan mudah, Hafiz/Gloria memenangkan pertarungan gim pertama itu dengan kedudukan 21-13.

Pada gim kedua, rupanya masih tidak ada perlawanan yang berarti dari Tam/Yeung. Perolehan poin keduanya pun terpaut sangat jauh. Lagi-lagi Hafiz/Gloria kembali unggul dan merebut gim kedua dengan skor penutup 21-9.

Dengan demikian, maka Hafiz/Gloria yang menyandang status sebagai unggulan ketiga itu dapat melanjutkan ke babak perempat final dan akan berhadapan dengan unggulan ke-enam asal Chinese Taipei Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya pada Jumat (1/11) besok.

Hafiz/Gloria dan Wang/Cheng sudah pernah bertemu satu kali, yaitu pada turnamen German Open yang digelar pada Maret 2019. Waktu itu, Hafiz/Gloria unggul atas pasangan Chinese Taipei tersebut dengan skor 21-14, 21-15.

Sementara itu, hasil berbeda diperoleh wakil ganda campuran Indonesia lainnya, yakni Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso yang terhenti di babak kedua usai ditaklukkan oleh unggulan ke-empat Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan skor 21-19, 15-21, 13-21.


 

Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar