Hasil autopsi Lina ibu Rizky Febian akan ke luar dua pekan ke depan

id Autopsi, Rizky Febian, Lina, Tedy, Polda Jawa Barat,mantan istri sule meninggal

Hasil autopsi Lina ibu Rizky Febian akan ke luar dua pekan ke depan

Proses autopsi ibu Rizky Febian, Lina Jubaidah di makam keluarga, Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung, Kamis (9/1/2020). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) - Hasil dari proses autopsi terhadap jenazah Lina Jubaidah, mantan istri komedian Sule yang juga ibu Rizky Febian, akan keluar dalam dua pekan ke depan.

"Paling lambat dua minggu (hasil autopsi keluar)," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga, di lokasi pembongkaran, Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung, Kamis.

Baca juga: Makam eks istri Sule dibongkar untuk diautopsi

Dia menjelaskan, tim forensik yang melakukan autopsi terdiri dari Dokter Polisi (Dokpol) Polda Jawa Barat, Dokpol Polrestabes Bandung, dan dokter dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Selanjutnya, kata Saptono lagi, sampel autopsi dari jenazah Lina akan dikirimkan ke laboratorium untuk dilakukan analisis penyebab kematian.

Saat proses autopsi, warga sekitar terlihat antusias untuk melihatnya. Namun polisi memasang tenda penutup untuk menutupi makam Lina.

Selain itu, para personel polisi dari Polrestabes Bandung juga terlihat melakukan penjagaan di sekitar lokasi. Warga sekitar dilarang masuk untuk melihat proses autopsi.

Rizky Febian juga terlihat hadir mengenakan kaus berwarna hitam dan berkacamata hitam. Selain itu, Tedy yang merupakan suami Lina, turut hadir dalam proses autopsi.

Autopsi tersebut merupakan buntut dari pelaporan Rizky Febian yang menduga ada kejanggalan dalam kematian mendiang ibunya tersebut. Rizky sendiri melaporkan adanya kejanggalan dalam kematian Lina pada Senin (6/1) ke Polrestabes Bandung.