Mataram (ANTARA) - Pembalap Motocross Grand Prix (MXGP) kelas MX2 asal Indonesia Nakami Vidi Makarim dari Rizky Motorsport mempromosikan aplikasi PLN Mobile saat ikut berlaga di Sirkuit eks Bandara Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Ayo Download PLN Mobile, Semua Makin Mudah," kata Nakami dalam siaran pers yang diterima dari PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTB, di Mataram, Sabtu.

Dia mengatakan bahwa dirinya juga menggunakan aplikasi andalan PLN tersebut. Dia pun mengakui banyak kemudahan yang bisa dia dapatkan dari aplikasi milik PLN ini.

"Saya juga menggunakan aplikasi PLN Mobile untuk urusan kelistrikan dan sangat puas dengan kemudahannya," ujar dia.

Selain itu, dia turut menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan PLN dalam kelancaran acara MXGP yang berlangsung di Kota Mataram.

"Kelistrikan yang lancar sangat membantu kami dalam mempersiapkan diri untuk balapan, terima kasih PLN," ujarnya pula.

General Manager PLN UIW NTB Sudjarwo turut menyampaikan bahwa kesuksesan dari acara MXGP ini merupakan bagian dari komitmen PLN dalam mendukung segala kegiatan masyarakat, salah satunya ajang balap kelas internasional yang dapat memberikan peningkatan pendapatan di sektor pariwisata.

"Kami sangat bangga dapat berkontribusi dalam kelancaran acara internasional ini. PLN berkomitmen untuk selalu menyediakan pasokan listrik yang andal, tidak hanya untuk kegiatan sehari-hari, tetapi juga untuk acara-acara besar seperti MXGP ini," kata Sudjarwo.

Sudjarwo menambahkan bahwa aplikasi PLN Mobile telah dirancang untuk memberikan kemudahan akses dan layanan kelistrikan bagi masyarakat.

"Dengan PLN Mobile, masyarakat bisa dengan mudah memantau penggunaan listrik, melakukan pembayaran, dan melaporkan gangguan. Kami berharap semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan aplikasi ini untuk kemudahan dan kenyamanan dalam urusan kelistrikan," ujarnya lagi.

PLN terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dukungan penuh yang diberikan pada penyelenggaraan seri balap ke-11 MXGP pada 28-30 Juni 2024 menjadi bukti nyata komitmen PLN dalam memastikan pasokan listrik yang andal dan mendukung kelancaran berbagai kegiatan.

Dengan suksesnya penyelenggaraan seri balap ke-11, dia berharap penyelenggaraan seri balap ke-12 MXGP pada 5-7 Juli 2024 di Sirkuit eks Bandara Selaparang juga dapat berjalan dengan lancar dan membawa semangat kompetisi serta hiburan bagi para penggemar balap motor di seluruh dunia.

 

Pewarta : Dhimas Budi Pratama
Editor : Abdul Hakim
Copyright © ANTARA 2024