Cuadrado bakal absen di tiga laga Juventus setelah cidera hamstring

id Juan Cuadrado,Juventus,Serie A,Liga Italia

Cuadrado bakal absen di tiga laga Juventus setelah cidera hamstring

Pemain Juventus Juan Cuadrado saat menggiring bola dalam pertandingan Piala Super Italia lawan Napoli di Mapei Stadium, Reggio Emilia, Italia pada 21 Januari 2021.(REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

Jakarta (ANTARA) - Pemain asal Kolombia Juan Cuadrado harus absen dari tiga pertandingan Juventus berikutnya setelah mengalami cedera hamstring, ungkap juara Serie A itu dalam sebuah pernyataan.

Pemain berusia 32 tahun itu harus ditarik pada babak pertama saat Juventus kalah 0-1 atas Napoli pada akhir pekan lalu.

Pemeriksaan medis menunjukkan bahwa pemain berusia 32 tahun itu, yang bermain sebagai bek kanan musim ini, mengalami cedera hamstring.

Cuadrado akan absen dalam pertandingan tandang leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Porto pada Kamis, serta pertandingan liga melawan Crotone dan Hellas Verona.

"Juan Cuadrado menjalani tes pagi ini di J|Medical yang menunjukkan cedera ringan pada paha kanan," demikian bunyi pernyataan Juventus yang dikutip Reuters pada Senin (15/2). "Dalam 10 hari, ia akan dievaluasi ulang."

Juventus tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Inter Milan di klasemen Serie A, tetapi memainkan laga lebih sedikit.