Celine Dion meraih gelar doktor kehormatan dari Berklee College of Music

id Celine Dion,Berklee College of Music

Celine Dion meraih gelar doktor kehormatan dari Berklee College of Music

British Summer Time Festival - Day 1 - Performances Featuring: Celine Dion Where: London, United Kingdom When: 05 Jul 2019 Credit: Neil Lupin/WENN **NO ALAMY** (WENN/Neil Lupin/WENN)

Mataram (ANTARA) - Penyanyi Celine Dion dipilih untuk menerima gelar doktor kehormatan dari Berklee College of Music yang sangat bergengsi di Boston, Massachusetts.

Pelantun "My Heart Will Go On" akan menerima gelar tersebut bersama The Neptunes, Pharrell Williams, Chad Hugo dan pemain saksofon Donald Harrison. Sedangkan, veteran Broadway Chita Rivera dan pianis Watys akan diberi gelar kehormatan oleh pejabat di Boston terkait Konservatori di perguruan tinggi seni pertunjukan Berklee.

"Saya merasa terhormat dan rendah hati menerima gelar doktor kehormatan dari @BerkleeCollegeSchool of Music yang sangat terhormat," kata Celine melalui laman Twitter-nya dikutip Aceshowbiz, Minggu.

"Saya merasa terhormat telah dipilih bersama dengan artis yang sangat berbakat lainnya yang juga telah menerima penghargaan ini selama bertahun-tahun," imbuhnya.

Celine Dion akan bergaung dengan deretan musisi yang telah lebih dulu menerima penghargaan tersebut seperti Aretha Franklin, Missy Elliott, Justin Timberlake, Sheila E., Rita Moreno, dan John Legend.

Upacara kelulusan tahun ini akan diadakan secara virtual pada 8 Mei, sehari setelah sekelompok siswa tampil secara online untuk memberikan penghormatan yang telah direkam sebelumnya kepada para penerima penghargaan selebriti.

Pertunjukan tersebut akan ditayangkan pada pukul 19.30 waktu setempat di laman YouTube kampus Berklee.

Seperti halnya Celine Dion, Chita Rivera juga merasa terhormat mendapat penghargaan dari Berklee College of Music.

Penerima sebelumnya dari Conservatory termasuk Sutton Foster, Leontyne Price, Betty Buckley, Debbie Allen, Nicholas Paleologos, Barbara Cook, Billy Porter, Victoria Livengood (M.M. '85, suara), Mary Rogers, Mikhail Baryshnikov, dan Andre de Shields.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar