TNI-Polri berjibaku pasang gorong-gorong di Desa Bonjeruk

id TNI-Polri Berjibaku Pasang Gorong-gorong di Desa Bonjeruk

TNI-Polri berjibaku pasang gorong-gorong di Desa Bonjeruk

TNI-Polri Berjibaku Pasang Gorong-gorong di Desa Bonjeruk

Lombok Tengah (ANTARA) - TNI-POLRI dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bonjeruk berjibaku bersama masyarakat sekitar memasang gorong-gorong. Pemasangan gorong-gorong di jalan baru yang dibuka tersebut tepatnya di Dusun Bat Peken Timuk, Desa Bonjeruk, Kecamatan Jonggat.

Kapolsek Jonggat Iptu bambang Sutrisno melalui Bhabinkamtibmas Desa Bonjeruk Aiptu I Nyoman Sumantra, menyampaikan, aksi gotong royong tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI sebagai mitra dari pada masyarakat.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warga masyarakat," kata Nyoman, Jumat (23/4).

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menghimbau agar warg turut serta menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), khususnya di Desa Bonjeruk.

"Dalam menciptakan Kamtibmas, kami menyarankan agar warga mengaktifkan ronda malam," jelasnya.

Selain itu, dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, ia terus menghimbau warga masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Demi menjaga diri, keluarga dan orang sekitar maka kita harus tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Kita juga harus mensukseskan program vaksinasi demi meredam penyebaran wabah Covid-19," tandasnya.