Bhabinkamtibmas Desa Baru Gotong Royong Renovasi Masjid Bersama Warga

id Polisi bantu Renovasi masjid,Bhabinkamtibmas gotong royong

Bhabinkamtibmas Desa Baru Gotong Royong Renovasi Masjid Bersama Warga

Bhabinkamtibmas Desa Baru Gotong Royong Renovasi Masjid Bersama Warga

Mataram (ANTARA) - Bhabinkamtibmas Desa Baru Kecamatan Alas Bripka Herlan Satya Yudha bersama-sama dengan Kepala Desa, Para tokoh dan warga masyarakat Desa Baru melaksanakan kegiatan Gotong royong dengan melanjutkan pembangunan dan pengecoran tahap 3 di lantai dua Masjid Al-Fallah Desa Baru, Minggu (26/09/21) pagi.

Saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Alas Akp Djoko RS Gatot mengatakan gotong royong bersama yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat tersebut merupakan wujud kepedulian dan sinergitas guna menjalin kedekatan untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan.

"Gotong royong merupakan salah satu sarana untuk menjalin dan mempererat silaturahmi yang baik antar sesama warga, sehingga senantias tercipta situasi kamtibmas yang baik" Terang Kapolsek.

Kapolsek juga menerangkan bahwa disela-sela kegiatan gotong royong berlangsung personelnya juga turut memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas didesa.

Tambah Kapolsek, Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar turut mendukung percepatan penanganan covid-19 melalui gerakan "Ayo Vaksin" serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan covdi-19.