Napoli melibas Legia Warsawa tiga gol tanpa balas

id Napoli vs Legia Warsawa,Napoli,Legia Warsawa,Liga Europa

Napoli melibas Legia Warsawa tiga gol tanpa balas

Penyerang Napoli Lorenzo Insigne melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan Grup C Liga Europa melawan Legia Warsawa pada 22 Oktober 2021. ANTARA/AFP/TIZIANA FABI

Jakarta (ANTARA) - Napoli sukses melibas Legia Warsawa dengan skor 3-0 dalam lanjutan Grup C Liga Europa di Stadio Diego Armando Maradona pada Jumat dini hari WIB.

Tiga gol Napoli masing-masing dicetak lewat aksi Lorenzo Insigne, Victor Osimhen, dan Matteo Politano.

Bermain di depan pendukung sendiri, Napoli mencoba tampil agresif sejak awal babak pertama dan mendominasi penguasaan bola. Namun, pasukan Luciano Spalletti masih sulit mencetak gol pembuka.

Sementara itu, Legia bermain mengandalkan serangan balikbeberapa kali mendapat peluang matang. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga laga babak pertama usai.

Selepas jeda istirahat, Napoli berusaha untuk membuka skor dengan meningkatkan intensitas serangan mereka.

Spalletti memasukkan Osimhen dan Fabian Ruiz, untuk menggantikan Hirving Lozano dan Andre Zambo Anguissa.

Napoli akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke-76 lewat tembakan voli Insigne setelah menerima umpan Politano dari sisi kanan. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Hanya empat menit berselang, Osimhen mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Napoli.
Dia bekerjasama dengan Insigne sebelum melepas tembakan dari sisi kanan untuk membobol gawang Cezary Miszta. Kedudukan menjadi 2-0.

Menjelang akhir laga Napoli sukses menambah satu gol lewat sepakan melengkung terukur Politano dari luar kotak penalti untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0.

Hasil ini membawa Napoli ke peringkat kedua Grup C dengan raihan empat poin, yang memiliki poin sama dengan Leicester City di posisi ketiga.

Meski kalah, Legia tetap memuncaki klasemen dengan mengumpulkan tujuh poin.

Susunan Pemain:

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Manolas (Politano 72'), Koulibaly, Juan Jesus; Anguissa (Fabian 57'), Demme, Elmas; Lozano (Osimhen 57'), Mertens (Petagna 72'), Insigne (Rrahmani 81').

Legia Warsawa (3-5-1-1): Miszta; Jedrzejczyk, Wieteska, Nawrocki; Johansson, Josue, Andre Martins (Kharatin 77'), Luquinhas (Kastrati 71'), Mladenovic; Rafael Lopes (Slisz 59'); Muci (Emreli 71').