Sembilan jenazah ditemukan di sekitar Shah Alam

id Malaysia,Banjir Selangor

Sembilan jenazah ditemukan di sekitar Shah Alam

Hujan deras yang mengguyur sejak Sabtu hingga Minggu (18-19/12) dini hari telah menyebabkan banjir di kawasan Lembah Klang di Malaysia, yakni Kuala Lumpur, Selangor, hingga Cyberjaya yang berdekatan dengan ibukota Putrajaya. (Agus Setiawan/Sandi Arizona/Nusantara Mulkan) (ANTARA/Ho-screenshot)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Sebanyak sembilan jenazah ditemukan di sekitar Shah Alam, Negara Bagian Selangor, Malaysia, yang dipercayai merupakan korban banjir yang melanda daerah tersebut Jumat lalu menyusul terjadinya hujan lebat.

"Dua jenazah ditemukan pada Minggu lalu sedangkan tujuh jenazah ditemukan Senin malam,” ujar Kepala Polisi Daerah Shah Alam ACP Baharudin Mat Taib kepada media, Selasa.

Baharudin mengatakan sembilan jenazah tersebut terdiri dari enam laki-laki dan tiga wanita.

Dia mengatakan jenazah laki-laki masing-masing dijumpai masing-masing di lampu tanda di Kemuning Utama, Bagian 33 dan satu lagi di Jalan Utama masuk ke Alam Idaman, Bagian 22 pada Minggu lalu.

"Dua jenazah laki-laki ditemukan berhampiran Subtek Bencana Seksyen 25, satu di Pekan Sri Muda dan satu lagi di bawah Lebuhraya atau jalan tol Elite berhadapan kampus MSU Seksyen 13,” katanya.

Dia mengatakan tiga jenazah wanita ditemukan semalam dan dua diantaranya ditemukan di kawasan teras rumah Bagian 25 dan satu lagi ditemukan di Persiaran Budiman.

"Saya meminta semua orang supaya sentiasa menjaga keselamatan diri dan keluarga selain bersiap menghadapi segala kemungkinan akibat daripada banjir,” katanya.

Salah satu lokasi paling parah berdampak banjir adalah kawasan Taman Sri Muda Shah Alam karena banyak rumah dan kendaraan yang terendam banjir.