Terekam CCTV, pencuri motor ditangkap Polres Lombok Tengah

id Maling,Sepeda Motor,Loteng

Terekam CCTV, pencuri motor ditangkap Polres Lombok Tengah

Jajaran Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat berhasil menangkap dua pelaku dan dua terduga penadah curanmor dari hasil terekam CCTV.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Jajaran Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat berhasil menangkap dua pelaku dan dua terduga penadah curanmor dari hasil terekam CCTV.

"Pelaku inisia ES (19) dan IR (23) warga Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur," kata Kapolsek Praya Barat Daya Iptu Samsul Bahri di Praya, Minggu .

Selaian menangkap pelaku, Polisi juga berhasil mengamankan terduga penadah curanmor  S (25) Warga Kabupaten Dompu dan inisila R (25) seorang perempuan warga Desa Beleka.

"Kedua pelaku inu merupakan penadah," katanya. 

Kasus ini terungkap berdasarkan laporan korban atas nama Irawan Suardi (39) Desa Darek, dimana saat itu korban sedang memarkir sepeda motor di rumah mertuanya, selang beberapa jam motor korban hilang dicuri. 

Selanjutnya atas laporan korban, pihaknya melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui identitas pelaku dari hasil rekaman CCTV dan anggota berhasil menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan. 

"Pelaku ditangkap di tempat berbeda," katanya.