Peduli sesama, Aruna Senggigi bakti sosial ke Panti Asuhan Yayasan Dharma Laksana Mataram

id Aruna Senggigi,Dharma Laksana,Bakti Sosial

Peduli sesama, Aruna Senggigi bakti sosial ke Panti Asuhan Yayasan Dharma Laksana Mataram

.

Mataram (ANTARA) - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya anak-anak, Aruna Senggigi mengadakan kunjungan dan bakti sosial ke Panti Asuhan Yayasan Dharma Laksana Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kunjungan yang dilaksanakan pada 10 Maret 2022 tersebut dilakukan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Aruna Senggigi Resort & Convention yang memberikan pendekatan dan kontribusi terhadap lingkungan sekitar terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Kedatangan Aruna Senggigi disambut dengan hangat oleh pihak yayasan. Kegiatan tersebut diawali dengan silaturami dengan pihak yayasan dan dilanjutkan dengan sesi doa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan, dan penyerahan bantuan.

Made Slamet, Ketua Yayasan Dharma Laksana, menyatakan apresiasinya terhadap Aruna Senggigi dan berharap tali silaturahmi ini terus dapat terlaksana. “Kunjungan seperti ini sangat bermanfaat karena dapat memberikan semangat bagi anak-anak,” ujarnya. 

Bantuan yang diserahkan berupa sembako, peralatan makan, peralatan mandi/kebersihan, dan lain-lain. Selain bantuan material Aruna Senggigi juga memberikan bantuan imaterial berupa training kepada anak-anak panti asuhan.

Weni Kristanti selaku GM Aruna Senggigi menyatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan upaya Aruna Senggigi untuk menjaga tali silaturahmi serta berbagi berkah bagi sesama umat manusia, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. 

"Kegiatan sosial seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin, hingga seluruh lingkup masyarakat dapat merasakan manfaatnya," ujarnya.