BNI menyerahkan dua unit Tesla kepada pemenang undian

id BNI

BNI menyerahkan dua unit Tesla kepada pemenang undian

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati bersama pemenang hadiah grand prize mobil Tesla Model 3 Ryan di Menara BNI Pejompongan, Kamis (24/3/2022). (ANTARA/HO-HumasBNI)

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyerahkan hadiah utama berupa dua unit mobil Tesla Model 3 dari program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti kepada dua pemenang yaitu FX Ryan Kurniawan dan Aresti Likafia.

Kedua orang tersebut merupakan pemenang dari salah satu kategori Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022 yaitu Program Undian Reguler.

“Kami mengapresiasi seluruh nasabah atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada BNI serta mengucapkan selamat bagi para pemenang terutama pemenang grand prize Tesla Model 3,” kata Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati di Jakarta, Kamis.

Acara Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang diikuti oleh seluruh nasabah Tabungan Perorangan BNI dan Undian Wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus Bisnis.

Untuk program Undian Wirausaha memiliki grand prize berupa dua unit Toyota Hilux Double Cabin serta hadiah lainnya seperti 17 unit mobil Toyota Raize Turbo dan 100 unit motor All New Honda PCX.

Nasabah yang telah bertransaksi Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking sekaligus terus meningkatkan saldo tabungannya otomatis mendapatkan sejumlah BNI POIN+ yang dapat ditukarkan menjadi Kupon Undian.

Total Kupon Undian yang terkumpul selama periode program adalah 19 juta kupon undian reguler dan 1 juta kupon undian Wirausaha.

Adi menuturkan program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti telah mendorong pertumbuhan bisnis BNI selama 2021 yang terlihat dari Dana pihak ketiga tumbuh 15,5 persen (yoy) dengan dana murah sebagai kontributor pertumbuhan pertama yakni naik 17,1 persen (yoy).

Transaksi Mobile Banking juga tumbuh sekitar 45 persen (yoy) sedangkan pembukaan rekening tabungan secara digital yang naik sekitar 375 persen.

Adi mengajak agar masyarakat segera memiliki tabungan BNI dan mengunduh BNI Mobile Banking karena pihaknya tahun ini memiliki berbagai program lain untuk mengapresiasi nasabah.

BNI pun proaktif meningkatkan jumlah mitra dan fitur-fitur layanan di mobile banking agar kenyamanan transaksi nasabah dapat lebih terjamin.

"Nantikan kejutan seru dari program BNI selanjutnya. Nasabah juga bisa menikmati berbagai benefit transaksi dari Diskon belanja Kartu Debit BNI yang dapat dilihat di bit.ly/PromoDebitBNI,” jelas Adi.