Jadi hotel pilihan wisatawan, Aruna Senggigi kembali raih penghargaan Tripadvisor Travelers' Choice 2022

id Aruna Senggigi,Senggigi Lombok,Travelers' Choice

Jadi hotel pilihan wisatawan, Aruna Senggigi kembali raih penghargaan Tripadvisor Travelers' Choice 2022

.

Lombok Barat (ANTARA) - Hotel Aruna Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat kembali meraih penghargaan Travelers’ Choice 2022 dari Tripadvisor. 

Penghargaan tersebut berdasarkan ulasan pengalaman para wisatawan selama setahun terakhir dan Aruna Senggigi termasuk dalam peringkat 10 persen teratas dari bisnis perhotelan di seluruh dunia.
 
Travelers’ Choice merupakan penghargaan yang mengkurasi sarana akomodasi yang selalu unggul dalam memberikan pengalaman terbaik pada wisatawan dari waktu ke waktu. Berdasarkan ulasan dari para pengunjung di sepanjang tahun, penghargaan tersebut menunjukkan pelayanan dan pengalaman hebat yang diberikan hotel kepada para tamu.
 
"Terlepas dari situasi yang menantang selama pandemi, Aruna Senggigi terus berusaha memenuhi kebutuhan para wisatawan serta secara konsisten memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik," kata General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention Weni Kristanti.
 
"Merupakan suatu kebanggaan Aruna Senggigi selama tiga tahun berturut-turut menerima Penghargaan Travelers’ Choice dari Tripadvisor, yaitu pada tahun 2020, 2021, dan 2022. Hal ini membuktikan bahwa Aruna Senggigi tetap menjadi pilihan utama bagi wisatawan untuk menginap dan berkegiatan. Seluruh penghargaan ini tentunya menjadi motivasi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi tamu kami," ucap Weni.
 
Untuk melihat ulasan wisatawan mengenai Aruna Senggigi Resort & Convention, kunjungi tautan berikut https://www.tripadvisor.com/Hotel_Review-g1592993-d1075564-Reviews-Aruna_Senggigi_Resort_Convention-Senggigi_Lombok_West_Nusa_Tenggara.html?m=19905.