Polresta Mataram buka layanan vaksinasi COVID-19

id gerai vaksin,vaksinasi covid-19,hut bhayangkara

Polresta Mataram buka layanan vaksinasi COVID-19

Tim medis dari Polresta Mataram melayani warga dalam penyuntikan vaksin COVID-19 di gerai Epicentrum Mall Mataram, NTB, Jumat (10/6/2022). (ANTARA/HO-Polresta Mataram)

Mataram (ANTARA) - Kepolisian Resor Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, membuka layanan vaksinasi COVID-19 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara. Kepala Polresta Mataram Komisaris Besar Polisi Heri Wahyudi di Mataram, Jumat, mengatakan, pihaknya membuka pelayanan vaksinasi COVID-19 di salah satu pusat perbelanjaan, yakni di Epicentrum Mall Mataram.

"Pelayanan vaksin kami sediakan untuk semua kalangan, termasuk anak dan juga dosis kedua dan ketiga," kata Heri.

Pelayanan vaksinasi ini pun dipastikan Heri akan beroperasi dalam periode satu bulan hingga HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022. Sejak membuka pelayanan vaksinasi COVID-19 di tempat umum, tim dokter kesehatan dari Polresta Mataram telah menyuntikkan 650 dosis vaksin.

"Jadi dari kegiatan ini, kami melihat antusias warga tentang kebutuhan vaksin masih cukup tinggi," ujarnya.

Heri berharap melalui program dukungan pemerintah dalam percepatan vaksinasi ini dapat berdampak positif bagi masyarakat. "Tidak lupa untuk tetap jaga protokol kesehatan. Itu penting dalam mendukung aktivitas kita bersama," ucap dia.

Baca juga: Vaksin BUMN khusus untuk anak dan vaksin penguatan
Baca juga: Transisi pandemi menuju endemi harus penuhi tiga syarat