Fabio Vieira jadi rekrutan ketiga Arsenal

id Fabio Vieira,Arsenal,FC Porto,Liga Inggris,Liga Portugal,Mikel Arteta,Edu,Matt Turner,Marquinhos,bursa transfer pemain

Fabio Vieira jadi rekrutan ketiga Arsenal

Gelandang FC Porto Fabio Vieira (depan) berusaha melewati kawalan pemain Santa Clara Nene pada pertandingan Liga Portugal di Stadion Dragao, Porto. (4/4/2022). (ANTARA/AFP/MIGUEL RIOPA)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Fabio Vieira menjadi rekrutan ketiga klub Liga Inggris Arsenal pada bursa transfer pemain musim panas ini setelah sebelumnya mengamankan penjaga gawang Matt Turner dan penyerang Marquinhos.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, Arsenal diyakini mengeluarkan dana sebesar 34 juta poundsterling atau sekitar Rp619 miliar untuk menebus pemain berusia 21 tahun itu dari klub Liga Portugal FC Porto dengan durasi kontrak panjang.

Vieira akan menggunakan nomor punggung 21 dan akan segera bergabung dengan rekan-rekan barunya di Arsenal untuk menjalani latihan pra-musim ketika menyelesaikan beberapa regulasi.
Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan dirinya sangat senang dengan kedatangan Vieira karena pemain asal Portugal itu merupakan talenta yang berbakat.

"Fabio adalah pemain yang sangat kreatif yang akan membawa kualitas dan keserbagunaan kepada cara bermain menyerang kami. Kami menyambut Fabio dan keluarga di klub kami dan kami tak sabar untuk bekerja bersama dia di musim yang baru," ungkap Arteta.

Baca juga: Chelsea bidik lima bek
Baca juga: MU ajukan penawaran kedua ke Frenkie de Jong