Petenis Tiafoe curi perhatian Wimbledon saat aatraktif Bublik

id Wimbledon 2022,Frances Tiafoe ,Alexander Bublik

Petenis Tiafoe curi perhatian Wimbledon saat aatraktif Bublik

Petenis Amerika Serikat Frances Tiafoe melepaskan emosinya setelah mengalahkan petenis Kazakhstan Alexander Bublik dalam babak ketiga Wimbledon di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris, 1 Juli 2022. (REUTERS/PAUL CHILDS)

Jakarta (ANTARA) - Unggulan ke-23 dari Amerika Serikat Frances Tiafoe tetap fokus menghadapi pertandingan atraktif petenis Kazakhstan Alexander Bublik untuk mencapai putaran keempat Wimbledon yang pertama kalinya dia rengkuh.

Petenis berusia 24 tahun itu mengepalkan tangannya ke udara saat Bublik melakukan kesalahan ganda untuk memastikan kemenangan 3-6 7-6(1) 7-6(3) 6-4 di depan penonton yang terpesona di Lapangan Dua.

Bublik adalah salah satu petenis yang tampil menghibur dalam tenis putra yang menyaingi Nick Kyrgios dalam hal pukulan tipu daya tetapi tanpa diselimuti kontroversi. Dia membuat gerakan atraktif lewat slice dan servis bawah lengan, selain juga memiliki pukulan-pukulan konvensionalnya yang dahsyat.

Baca juga: Petenis Nadal merasa aneh tampil di Wimbledon
Baca juga: Petenis Cameron Norrie masuk babak keempat Wimbledon


Namun Tiafoe yang juga spektakuler memang pantas menang yang sekaligus membalas kekalahannya dalam babak pertama dari Bublik di Eastbourne pekan lalu.