Terjatuh dari tebing setinggi 50 meter saat ambil madu, seorang pemuda tewas

id Madu,Tebing,Jagung,Bima,Tewas

Terjatuh dari tebing setinggi 50 meter saat ambil madu, seorang pemuda tewas

Seorang pria berinisial MMA (28), tewas terjatuh dari tebing setinggi 50 meter saat hendak mengambil sarang madu di dekat lahan jagung Desa Taropo, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Dompu (ANTARA) - Seorang pria berinisial MMA (28), tewas terjatuh dari tebing setinggi 50 meter saat hendak mengambil sarang madu di dekat lahan jagung Desa Taropo, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.

"Korban jatuh dan meninggal saat mengambil madu lebah," kata Kapolsek Kilo Polres Dompu AKP Yuliansyah dalam keterangan tertulisnya, Rabu. 

Dari keterangan Kaharuddin yang merupakan teman dari korban MMA (28), mengatakan bahwa pada saat itu korban bersamanya sedang kerja di ladang jagungnya, seusai itu korban mengajaknya untuk pergi mengambil sarang madu di tebing tidak jauh dari ladang jagungnya. Saat sampai di tempat tujuan korban langsung naik ke tebing tempat bersarangnya lebah madu dengan ketinggian 50 meter.

"Dengan menggunakan tali pengaman, akibat tali pengaman yg digunakan tidak kuat menahan beban dan terputus sehingga korban terjatuh dan mengalami pecah kepala," katannya. 

Melihat temannya terjatuh dan mengalami pecah kepala dan meninggal di tempat, saksi langsung pulang ke kampung yang jaranknya 7 km, untk memberi tahu serta meminta bantuan kepada warga sekitar pukul 23.30 Wita.

"Korban meninggal dunia tersebut dievakuasi dan tiba di rumah duka," katanya.