LG ELECTRONICS BUKA KANTOR CABANG LOMBOK

id

      Mataram, 5/4 (ANTARA)- PT LG Electronics Indonesia membuka cabang di Lombok untuk melayani pengadaan dan distribusi berbagai barang elektronik di wilayah Nusa Tenggara Barat yang selama ini dilayani melalui Bali.
     Presiden Direktur  PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) Kim Meon Day pada acara pembukaan Kantor Cabang PT LGEI Lombok di Kota Mataram, Kamis, mengatakan pembukaan kantor cabang ini merupakan wujud nyata dan komitmen perusahaan  memberikan pelayanan yang baik kepada para pengguna produk LG di NTB.
     Selain itu, katanya, pembukaan kantor cabang baru ini akan membantu mempertahankan posisi sebagai perusahaan elektronik dengan konsumen nomor satu di Inonesia.
     "Pada 2011 berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan lembaga survei internasional Growth for Knowledge (GfK) menunjukkan bahwa LGEIN merupakan pemimpin pasar di Indonesia untuk 11 produk elektronik," ujarnya.
     Sejalan dengan kian berkembangnya bisnis barang elektronik di Indonesia, Kim menargetkan pada lima tahun mendatang LGEIN berada pada posisi kelima di dunia dan tetap mempertahankan posisi pertama di Indonesia.
     Direktur Sales LGEIN Budi Setiawan mengatakan bertambahnya konsumen di wilayah NTB menjadi alasan bagi perusahaan produsen barang eleketronik berlogo "Life's Good" (LG) ini berinisiatif memperluas layanan dengan membuka kantor cabang di daerah ini.
     "Dengan cara ini kami dapat memberikan perhatian lebih dalam menggarap pasar," katanya ketika mendampingi Presiden Direktur PT LGEIN pada acara pembukaan Kantor Cabang Lombok tersebut.
     Dia mengatakan dengan pemahaman yang lebih baik terhadap kebutuhan konsumen, perusahaan lebih cepat tanggap dalam memenuhi ekspektasi dan pemberian pelayanan produk kepada konsumen.
     "Kompetisi saat ini kiat ketat, pemahaman terhadap kebutuhan konsumen dan kecepatan dalam memberikan respons menjadi kunci untuk memenangi persaingan," kata Kepala Kantor Cabang PT LGEIN Lombok Kerta Negara.
      Menurut dia, untuk mendukung hal itu LG melengkapi kantor cabangnya di Lombok dengan kapasitas pergudangan yang memadai sebagai tempat penyimpanan berbagai produk andalan untuk menjamin ketersediaan berbagai produk LG dalam melayani konsumen di Lombok.
      "Dengan demikian kami dapat dengan cepat mendistribusikan produk LG ke toko-toko elektronik di daerah ini. Pada akhirnya konsumen bisa dengan mudah mendapatkan produk LG terkini," katanya.
      Tidak hanya itu, kata Kerta Negara, LG juga melengkapi kantor cabang dengan layanan purna jual yang lebih baik. Layanan ini membuat seluruh pengguna produk LG yang menghadapi kesulitan terhadap produknya dapat mengunjungi langsung kantor cabang yang berlokasi di Jalan Sriwijaya No. 260 blok A-B Mataram Lombok.
       "Melalui identitas baru ini LG menawarkan enam program layanan baru yang dimulai dari proses pembelian, saat pembelian dan setelah pembelian," katanya. (*)