Sambut Natal, Aruna Senggigi Berikan Donasi ke Panti Asuhan di Mataram

id Aruna Senggigi,Program CSR,Panti Asuhan Patmos

Sambut Natal, Aruna Senggigi Berikan Donasi ke Panti Asuhan di Mataram

General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti (kanan), menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Patmos, di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (13/12/2022). ANTARA/HO-Aruna

Mataram (ANTARA) - Sambut Hari Raya Natal, Aruna Senggigi Resort & Convention, Lombok, melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Patmos di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (13/12).

Dalam kunjungan ini, Aruna Senggigi memberikan donasi berupa berbagai kebutuhan pangan, kebutuhan sekolah, dan kebutuhan pokok bagi anak-anak Panti. 

"Kunjungan ini merupakan salah satu program CSR Aruna Senggigi sekaligus bentuk kepedulian kami kepada sesama. Kami ingin anak-anak di Panti Asuhan Patmos dapat merasakan sukacita Natal dengan bantuan yang kami berikan," kata General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) Aruna Senggigi menyasar pada tiga elemen, di antaranya people (manusia), society (masyarakat komunitas), dan environment (lingkungan) dengan slogan caring for future, di mana setiap kegiatan CSR ditargetkan untuk mendukung pembentukan masa depan yang lebih baik.

"Program CSR kami tidak hanya menyasar pada satu komunitas tertentu, namun merata pada semua kalangan dan lingkungan yang membutuhkan. Kami terus melakukan upaya-upaya terbaik kami melalui program CSR agar keberadaan Aruna Senggigi senantiasa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar," ucap Weni.