Seram! Hujan lebat disertai angin kencang dan lampu padam landa sebagian wilayah NTB

id Hujan,angin ,lampu,NTB,seram

Seram! Hujan lebat disertai angin kencang dan lampu padam landa sebagian wilayah NTB

Satu mobil minibus tertimpa pohon tumbang saat terjadi hujan lebat yang disertai angin kencang di jalan raya Kopang-Lombok Timur tempatnya di Desa Montong Gamang, Jumat malam. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Hujan lebat yang disertai angin kencang di wilayah Nusa Tenggara Barat mengakibatkan sejumlah pohon tumbang.

Selain itu, aliran listrik di sebagian wilayah Nusa Tenggara Barat mati total, sehingga kondisi rumah warga maupun jalan raya gelap gulita. 

Pantauan wartawan, mulai dari wilayah Kediri, Kabupaten Lombok Barat hingga Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah rumah warga telihat gelap, karena listrik mati. 

Mantan anggota DPR RI, Dr Kurtubi mengatakan saat ini Jumat 23 Desember 2022 mulai sekitar jam 20.00 WITA listrik mati menyeluruh di Mataram, Kediri Lombok Barat. Bahkan mungkin seluruh Pulau Lombok. 

"Mohon penjelasan, apa penyebabnya ?.  Apa karena hujan atau karena pembangkit PLTU Jeranjang sedang di maintenance, atau karena keterlambatan pasokan batubara, atau karena ada gardu yg  bermasalah?..... Terima kasih Pak GM.  Matur tampiasih," tulisnya dalam salah satu Whatsapp Grup. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak PLN belum bisa dikonfirmasi terkait padamnya listrik tersebut.