Aruna Senggigi Resort & Convention Gelar Malam Apresiasi Pelanggan

id Aruna Senggigi,Lombok Barat,Weni

Aruna Senggigi Resort & Convention Gelar Malam Apresiasi Pelanggan

Manajemen Aruna Senggigi Resort & Convention memberikan penghargaan kepada pelanggan pada Malam Apresiasi Pelanggan, di kawasan wisata Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, NTB. (ANTARA/HO-Aruna Senggigi)

Lombok Barat (ANTARA) - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan sebagai ungkapan terima kasih kepada pelanggan, Aruna Senggigi Resort & Convention menggelar Malam Apresiasi Pelanggan pada Jumat, 27 Januari 2023.

Acara berupa gala dinner dan pemberian penghargaan ini dihadiri oleh 200 undangan, diantaranya adalah perwakilan dari tiga segmen pasar, yaitu segmen government, corporate, travel agent serta perwakilan Forkopimda Nusa Tenggara Barat dan Kabupaten Lombok Barat.

General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti, menyampaikan bahwa apresiasi ini diberikan kepada instansi yang telah mendukung perjalanan Aruna Senggigi selama tahun 2022 serta berkontribusi dengan mengadakan kegiatan maupun menginap di Aruna Senggigi.

"Pelayanan dan kerja sama yang baik salah satunya dapat diwujudkan melalui pemberian penghargaan. Ini merupakan kali kedua Aruna Senggigi mengadakan Malam Apresiasi Pelanggan dan rencananya akan terus kami selenggarakan setiap tahun sebagai ungkapan terima kasih kami kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung perjalanan Aruna Senggigi," kata Weni. 

Senada dengan Weni, Direktur Utama PT Dharma Graha Utama - induk perusahaan yang menaungi Aruna Senggigi Resort & Convention Erwin H. Poedjono, berharap jalinan silaturahmi antara Aruna Senggigi dengan seluruh instansi ini dapat berkembang menjadi sinergitas yang kuat, guna mewujudkan percepatan pertumbuhan perekonomian daerah, khususnya dalam bidang MICE sebagai bagian dari usaha pariwisata. Komitmen bersama dibutuhkan agar setiap ikhtiar kita dalam mendukung Nusa Tenggara Barat sebagai destinasi MICE dapat terlaksana dengan baik.

CEO & Co-founder Topotels Hotel dan Resort, Yonto Wongso, menerangkan capaian Aruna Senggigi dari tahun ke tahun sangat luar biasa. Dukungan dari pelanggan dan instansi, corporate, dan travel agent yang memacu semangat untuk memberikan inovasi dan kreativitas layanan yang terus ditingkatkan. Diharapkan bisa meningkatkan ekonomi daerah dan meningkatkan kualitas SDM.

Yonto mengungkapkan tahun 2023 ini merupakan tantangan yang luarr biasa dengan adanya isu resesi. Namun, peluangnya juga sangat besar melihat mobilitas di Indonesia sangat besar, meningkat tiga kali lipat pada tahun 2023. Kondisi itu memacu perekonomian merata di seluruh Indonesia.

Aruna Senggigi Resort & Convention telah dipercaya untuk menjadi sarana akomodasi acara-acara pertemuan besar berskala nasional maupun internasional, diantaranya The Pacific Airlift Rally of US Air Force dan TNI AU pada tahun 2021, the 1st Digital Economy Working Group (DEWG), the 2nd Health Working Group dalam rangkaian Presidensi G20 tahun 2022 di Indonesia, The First Annual Conference on Early Childhood Care Education and Parenting, The 17th IRSA International Conference, International Conference on a Digital Transformation and Governence, serta Rakornas IKADI yang baru saja diadakan. 

"Keramahan dan pelayanan prima selalu menjadi panggilan bagi kami. Seiring portofolio kami yang terus berkembang, kami tetap berkomitmen untuk selalu mengedepankan layanan terbaik kepada tamu dan mitra kerja," kata Weni.