Aruna Senggigi lakukan vaksinasi booster ke-2 bagi seluruh karyawan

id Aruna Senggigi,Vaksinasi Booster,Lombok Barat

Aruna Senggigi lakukan vaksinasi booster ke-2 bagi seluruh karyawan

Karyawan Aruna Senggigi Resort & Convention mendapatkan suntik vaksin booster kedua. (ANTARA/HO-Aruna Senggigi)

Lombok Barat (ANTARA) - Sesuai dengan anjuran pemerintah mengenai vaksinasi booster ke-2 yang tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor HK.02.02/C/380/2023 tentang vaksinasi COVID-19 dosis booster ke-2 bagi kelompok masyarakat umum, dan guna menciptakan lingkungan sehat dan bersih, Aruna Senggigi Resort & Convention mengadakan Vaksinasi Booster ke-2 bagi seluruh karyawan, keluarga karyawan, dan hotel atau unit usaha di wilayah Senggigi (22/2). 

"Vaksinasi booster ini kami lakukan guna memastikan bahwa aset terbesar kami, yatu karyawan, serta tamu yang menginap atau singgah di Aruna Senggigi tetap terjaga dan terlindungi," kata General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention Weni Kristanti.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat dan Puskesmas Meninting, vaksinasi booster ke-2 ini juga diadakan dalam rangka menyambut HUT ke-65 Kabupaten Lombok Barat. 

"Kami berterima kasih atas dukungan Dinas Kesehatan Lombok Barat dan Puskesmas Meninting dalam kegiatan ini. HUT ke-65 Kabupaten Lombok Barat bertema 'Bangkit dan Produktif', kami pun terus berupaya menyediakan fasilitas terbaik bagi tamu serta karyawan seiring dengan bangkitnya kepercayaan publik untuk kembali melakukan perjalanan wisata atau bisnis, khususnya ke wilayah Senggigi," ucap Weni Kristanti.