Sekda Lotim luncurkan "FWMO Pay Later"

id FWMO Pay Later,FWMO,Forum wartawan media online lombok timur,FWMO Lotim,Sekretaris Daerah Lombok Timur HM Juaini Taofik

Sekda Lotim luncurkan "FWMO Pay Later"

Forum Wartawan media Online (FWMO) Lombok Timur meluncurkan "FWMO Pay Later" yang merupakan inovasi pertama pada 2023 digagas oleh Bidang Inovasi Bisnis, bertujuan untuk menyejahterakan anggota, di Pondok Journal, Sabtu (25/2) malam.

kegelisahannya selama ini untuk mencukupi kebutuhan mendesak dalam melakukan kegiatan jurnalistik
Mataram (ANTARA) - Forum Wartawan media Online (FWMO) Lombok Timur meluncurkan "FWMO Pay Later" yang merupakan inovasi pertama pada 2023 digagas oleh Bidang Inovasi Bisnis, bertujuan untuk menyejahterakan anggota, di Pondok Journal, Sabtu (25/2) malam.

Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal dalam sambutannya menyatakan program ini merupakan sebuah gagasan para anggota atas kegelisahannya selama ini untuk mencukupi kebutuhan mendesak dalam melakukan kegiatan jurnalistik.

"Dari pada para anggota meminjam, dengan bunga yang besar kenapa kita tidak buat wadah sendiri tanpa bunga, seperti untuk membeli smart phone, laptop dan sebagainya," katanya.

Hal senada disampaikan Dewan Pembina FWMO Lotim Widiyanto, FWMO Pay Later ini akan menjadi program unggulan, sesuai prinsip terbentuknya sebuah organisasi yakni bersama-sama dalam mencapai sebuah tujuan.

"Insya Allah kita akan wadahi FWMO Pay later dalam sebuah koperasi dengan prinsip dari anggota untuk kesejahteraan anggota," tandasnya.