FWMO Lotim gelar raker ke-3, songsong Program Kerja Tahun 2024

id FWMO,Wartawan Lombok Timur,Media Online Lombok Timur,Lombok Timur

FWMO Lotim gelar raker ke-3, songsong Program Kerja Tahun 2024

Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur, menggelar kegiatan rapat kerja ke-3 di Cafe Audy Selong, Selasa (24/10).

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur, menggelar kegiatan rapat kerja ke-3 di Cafe Audy Selong, Selasa (24/10).

Kegiatan Raker tersebut dibuka Ketua Dewan Pembina FWMO Lotim, Dimyati dengan dihadiri pengurus dan anggota FWMO Lotim.

Ketua Dewan Pembina FWMO Lotim, Dimyati dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Raker meminta agar pengurus dan anggota menyusun program untuk 2024 mendatang dan mengevaluasi program 2023.

Dengan mengedepankan skala prioritas yang ada, sehingga program bisa berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan bersama.

"Silakan susun evaluasi program tahun 2023 ini dan menyusun program tahun 2024 mendatang," tegasnya.

Ia juga meminta kepada anggota FWMO Lotim untuk tetap kompak dan solid dalam menjalankan roda organisasi dengan tetap "samikna waatokna". 
‎‎‎
"Semangat kekeluargaan tetap dikedepankan dalam organisasi FWMO," ujarnya.

Sementara itu Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal dalam sambutannya mengatakan raker ini sebagai tempat untuk menyampaikan aspirasi anggota. Dengan tentunya dituangkan dalam program kerja sesuai dengan bidang masing-masing.

"Evaluasi sangat diperlukan dalam mendapat program ke depannya yang lebih baik," tegasnya.

Dalam Raker tersebut, empat bidang yakni bidang organisasi, pendidikan dan pelatihan, advokasi dan  ekonomi bisnis, memaparkan program yang sudah dan belum dilaksanakan untuk dijalankan dalam tahun 2024 mendatang.